Tiga Anggota Polres Indramayu Dapat Penghargaan

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Selasa, 11 Juli 2017
Tiga Anggota Polres Indramayu Dapat Penghargaan
Tiga anggota Polres Indramayu, mendapat penghargaan dari Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin pada HUT Bhayangkara ke 71. (Foto: MP/Mauritz)

Tiga anggota Polres Indramayu, Jawa Barat mendapat penghargaan dari Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin. Penghargaan tersebut diserahkan seusai upacara HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar di alun alun Kabupaten Indramayu, Senin (10/7).

Ketiga anggota tersebut berprestasi dalam bidang keagamaan, bidang pengolahan sistem informasi dan pengolahan data.

Adapun tiga anggota tersebut masing masing Aiptu H. M. Sana Krisdiana, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu yang berprestasi di bidang dakwah agama Islam kepada masyarakat.

Aiptu Endang Asrimin, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, prestasi di bidang pelaporan Sispitibmas (Sistim Informasi Ketertiban Masyarkat ) pelaporan paling tinggi 6.585 kegiatan periode Januari hingga Juli 2017.

Dan ketiga, Bripda Sri Wulandari, anggota Humas Bag Ops Polres Indramayu, prestasi dibidang operator/ pengolahan data Sispitibmas.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin.

Berita ini dilaporkan oleh kontributor merahputih.com Mauritz yang berada di Cirebon dan sekitarnya. Baca berita terkait berikut ini: Polres Indramayu Sita Ribuan VCD Bajakan

#Indramayu #Polri #Polisi #HUT Bhayangkara Ke-71
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan