Tiga Anak Polisi Korban COVID-19 Dapat Bantuan Beasiswa Tiga orang anak polisi aktif yang meninggal dunia akibat COVID-19 mendapat beasiswa dari LQ Indonesia Lawfirm (ist)

Merahputih.com - Tiga orang anak polisi aktif yang meninggal dunia akibat COVID-19 mendapat beasiswa dari LQ Indonesia Lawfirm.

Pemberian beasiswa sebagai wujud kepedulian LQ Indonesia Lawfirm mendukung Polri. Padahal, LQ Indonesia Lawfirm kerap mengkritisi kepolisian.

"Saya tegaskan, LQ tidak benci kepada kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya, LQ benci kepada oknum," ujar Alvin Lim, Rabu (3/3).

Baca Juga

Kampung Tangguh Jaya Diyakini Mampu Perlambat Laju Penambahan Pasien COVID-19

Alvin berpendapat, di saat pandemi seperti saat ini masih saja ada oknum yang malah menyengsarakan masyarakat dan ada oknum polisi melindungi kriminal.

"ini apakah manusia? Dimana hati nuraninya?," tambahnya.

Terlepas dari itu, Alvin Lim mengajak seluruh pihak untuk berpartisipasi meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19.

Beasiswa itu diberikan agar anak-anak polisi tersebut tidak putus sekolah. Lewat beasiswa tersebut diharapkannya agar anak-anak dapat bersekolah hingga melanjutkan jejak orangtua mereka untuk berbakti kepada masyarakat dan negara.

Tiga orang anak polisi aktif yang meninggal dunia akibat COVID-19 mendapat beasiswa dari LQ Indonesia Lawfirm (ist)

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin mengucapkan terima kasih kepada LQ Indonesia Lawfirm yang mau membantu memberikan beasiswa kepada anggota keluarga Polres Tangsel.

"Dengan adanya beasiswa ini, anak-anak anggota kami yang gugur dalam bertugas terjamin nasib pendidikannya. Saya harap agar jiwa sosial dan keperdulian ini bisa menular ke masyarakat dan donatur lainnya," ungkap AKBP Iman Immanudin.

Wakil Ketua LQ Indonesia, Leo Detri menyebut beasiswa ini merupakan wujud dan langkah awal mendukung pemerintah dalam melawan COVID-19. "Dan akan lebih mudah jika unsur-unsur masyarakat mau dan bersedia mengulurkan tangan," tandas dia.

Baca Juga

Tekan Penyebaran COVID-19, Polri Maksimalkan Peran Kampung Tangguh Jaya

Penyerahan beasiswa berlangsung singkat. Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin secara simbolis mengenakan jaket LQ Indonesia Lawfirm kepada ketiga anak penerima beasiswa.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bisa menghubungi LQ Indonesia lawfirm di 0817-489-0999 untuk konsultasi gratis. (Ayu)

Kanal
Tag