Tiga Alasan Mengapa 'Quickie' Bikin Kehidupan Bercinta Lebih Berkualitas Quickie sebentar tapi bikin kehidupan seks berkualitas (Foto: Pexels/Inna Lesyk)

KEBANYAKAN pasangan yakin. Bercinta dapat menjadi lebih berkualitas dengan persiapan matang. Enggak lupa keadaan di dalam lamar juga menunjang. Ranjang yang sudah bersih. Pengharum ruangan yang sudah disemprotkan ke seluruh bagian kamar. Juga menyalakan lampu remang supaya suasana semakin intim.

Akan tetapi, sebenarnya tanpa melakukan semua persiapan itu. Bercinta tetap bisa berkualitas. Kamu cukup melakukan quickie jika ingin mendapatkan pengalaman bercinta yang begitu 'panas'. Bahkan, seperti yang dilansir dari Health, quickie bisa bikin kehidupan bercinta kamu lebih berkualitas.

1. Solusi untuk pasangan yang sibuk karena baru punya anak

Cukup sediakan waktu 5-10 menit saja (Foto: Pexels/J carter)

Saat kamu dan dia masih belum memiliki si kecil. Tentu bercinta bisa dilakukan kapan saja. Namun, setelah si kecil lahir di dunia ini. Kamu dan dia jadi sibuk mengurusnya. Menyediakan waktu untuk bercinta bisa menjadi hal mustahil.

"Memiliki kehidupan seks yang hebat yang diisi dengan sesi bercinta sensual ketika Anda memiliki anak di bawah usia empat tahun di rumah benar-benar sulit untuk dilakukan," ujar Holly Richmond, PhD, terapis sex di California Selatan.

Oleh karena itu. Richmond mengatakan quickie ialah solusi yang bisa dilakukan pasangan sibuk itu. Meski hanya berlangsung 5-10 menit. Percintaan singkat itu tetap mengeratkan hubungan suami dan istri.

2. Menambah energi untuk aktivitas seharian penuh

Kamu bakal selalu terbayang-bayang sesi quickie sepanjang hari (Foto: Pexels/Ana Francisconi)

Quickie sama saja dengan spontan. Tanpa ada rencana kamu memutuskan untuk melakukan percintaan sesaat dengannya. Kata Richmond karena spontan inilah quickie dapat memberikan kamu energi sepanjang hari.

Sehingga kamu dapat menjalani rutinitas harian dengan wajah tersenyum. Karena selalu terbayang-bayang momen sensual bersamanya yang singkat tadi pagi.

3. Membuat kamu dan dia merasa sama-sama dibutuhkan

Kamu berdua sama-sama merasa berharga (Foto: Pexels/Rosie Ann)

Keunggulan quickie ialah membuat kamu dan pasangan percaya diri. Seperti yang dijelaskan tadi. Quickie terjadi begitu saja alias spontan. Artinya walau enggak ada rencana sebelumnya. Tiba-tiba kamu dan keduanya merasa bergairah. Hal itu tentu membuat kamu berdua merasa sama-sama dibutuhkan. (ikh)

Baca juga: Gairah Bercinta Perempuan dan Pria Ternyata Muncul di Jam yang Berbeda

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo