3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi Wall Of Fades 2017, Lebih Keren dari Tahun Lalu! Ajang Wall of Fades 2017 menawarkan sejumlah hal baru. (foto: MP/Rizki Fitrianto)

EVENT Wall Of Fades kembali digelar untuk kedelapan kali. Kali ini komunitas para pecinta denim Darahkubiru berkolaborasi dengan Together Whatever menggelar Wall Of Fades 2017 yang mengusung tema In The Making Of Denim.

Berbeda dari Wall Of Fades di tahun sebelumnya, di tahun ini, Wall Of Fades punya banyak hal baru yang pastinya menarik para pengunjung datang ke event tahunan itu. Wall of Fades digelar di Lotte Shopping Avenue pada 7-10 Desember 2017.

Ada tiga perbedaan besar Wall Of Fades 2017 dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu:


Venue yang lebih besar

Wall Of Fades 2017 memberi pecinta denim tempat yang lebih luas daripada event tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, LG Floor MVG Parking Area, Lotte Shopping Avenue, yang cukup luas untuk menampung ribuan pengunjung jadi lokasi digelarnya ajang denim itu.

Jadi selalu ada tempat bagi Anda yang ingin mengajak teman, keluarga maupun kekasih untuk berbelanja, berbincang mengenai fesyen hingga foto selfie dan OOTD di sekitar venue Wall Of Fades 2017. Bahkan tahun ini, menurut Diaz, Head Division Relation Wall of Fades, target pengunjung dalam empat hari ialah sebanyak 25.000.

Wall of Fades 2017 digelar di lokasi yang lebih besar. (foto: MP/Rizki Fitrianto)

Jumlah Tenant Dua Kali Lipat daripada Tahun Sebelumnya

Para pecinta denim Tanah Air akan sangat dimanjakan di Wall Of Fades 2017. Bagaimana tidak, jumlah tenant yang hadir tahun ini dua kali lipat dari tahun sebelumnya yang hanya 35 tenant. Kali ini sebanyak 70 tenant yang telah diseleksi akan hadir memanjakan para pecinta denim.

Enggak cuma tenant denim yang akan hadir, ada juga bebera tenant jins, apparels, footwear, serta aksesori yang akan melengkapi pilihan pengunjung untuk berbelanja. Beberapa tenant ternama yang hadir di Wall Of Fades 2017, yaitu Sage, Elhaus, Moschief, Voyej, Oldblue, Aye & Co, dan Bluesville

Enggak cuma denim, Wall of Fades 2017 juga menghadirkan tenant aksesori. (foto: MP/Rizki Fitrianto)


Digelar selama 4 Hari

Event ini akan digelar selama empat berturut-turut , mulai dari 7 Desember hingga 10 Desember 2017.

Para pengunjung yang datang akan mendapatkan bir gratis, beberapa mini games seru, menikmati outfit contest serta akan disuguhi para penampil luar biasa yang tentunya akan menghibur para pengunjung yang hadir di Wall Of Fades 2017. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH