Musik

Tiffany Kenanga Hadirkan Nuansa Pop dan RnB di Lagu 'Ingin Lupa'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 07 Maret 2022
Tiffany Kenanga Hadirkan Nuansa Pop dan RnB di Lagu 'Ingin Lupa'
Tiffany Kenaga hadirkan single Ingin Lupa (Foto: dok. Tiffany Kenanga)

SETELAH memantapkan diri di industri musik Tanah Air dengan merilis lagu Nikmatmu (2012), Sahabat (2012), Hai Hadis (2014), Jangan Bersedih (2016), dan Cinta Si Dia (2019) bersama label My Music, penyanyi muda Tiffany Kenangan kembali merilis single terbarunya.

Single terbaru dari Tiffany Kenanga bertajuk 'Ingin Lupa'. Single tersebut digarap bersama label rekaman TKM (Tiffany Kenanga Managemen), pasca pamit dari My Music yang telah bekerja sama di dunia musik selama 10 tahun.

Baca Juga:

Nowela Tebarkan Semangat Perjuangan di Lagu 'Runnin'

Sebagai langkah comeback ke industri musik, Tiffany menggandeng Alam Urbach sebagai komposer sekaligus produser. Alam telah sukses bekerja bersama banyak penyanyi ternama Indonesia, seperti Afgan, Isyana, dan Raisa.

"Untuk lagu comeback setelah 2,5 tahun tidak di mengeluarkan karya, aku memang sengaja ingin kembali bekerja sama dengan Alam. Secara karakter, dia sudah cukup tahu aku. Saat di awal karier aku, yakni 2 lagu Sahabat dan Nikmat Mu itu dia yang bikin," jelas Tiffany pada siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Tiffany Comeback lewat lagu Ingin Lupa (Foto: dok. Tiffany Kenanga)

Lagu 'Ingin Lupa' di balu dengan musik Pop dengan nuansa RnB, sehingga membuat nuansa musik yang ditampilkan sangat fresh dan bisa dinikmati dalam berbagai suasana.

Lagu tersebut mengisahkan tentang kisah seorang perempuan yang ternyata bisa kembali merasakan cinta, dengan seseorang yang tidak pernah disangka sebelumnya.

Mengenai lagu tersebut, Alam Urbach menjelaskan, bahwa dirinya sengaja membuat nuansa yang berbeda dengan lagu-lagu Tiffany yang lainnya, dengan tetap bermain di musik Pop tapi ada nuansa RnB.

"Sehingga tetap bisa kita nikmati dalam suasana apapun, apalagi lagu ini memang menceritakan tentang kisah cinta dari seseorang yang ternyata dapat kembali menemukan cinta yang begitu indah lewat orang yang tak pernah ia duga sebelumnya," jelas Alam.

Untuk langkah awal kembalinya Tiffany ke industri musik, penyanyi yang sukses sebagai enterpreneur dan designer muda itu berharap, single pertamanya di bawah label rekaman sendiri yaitu 'Ingin Lupa' bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik di Tanah Air, khususnya yang sedang mengalami kegalauan.

Baca Juga:

Green Day Batal Konser di Moskow

"Karena lagu ini, memang beneran beda dari lagu-lagu aku sebelumnya, harapannya tentunya dapat di terima dulu oleh para penikmat musik disini khususnya teman-teman radio, dan tentunya lagu ini bisa juga sebagai pesan buat kamu yang sedang mengalami kegalauan, dapat segera move on setelah mendengarkan," jelas Tiffany.

Sedikit informasi, single 'Ingin Lupa' dari Tiffany Kenanga sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming digital, seperti Spotify, Joox, Apple Musik, dan sebagainya. Kemudian, kamu juga sudah bisa menyaksikan video lirik di Channel YouTube Tiffany Kenanga. (Ryn)

Baca Juga:

Dewi Gita Hadirkan Rasa yang Bermekaran di Lagu 'Kau Cinta Putihku'

#Musik #Musisi Indonesia #Penyanyi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan