Tiffany Berikan Kejutan Spesial untuk Sooyoung Girls Generation Soo Young dan Tiffany SNSD (Foto: soompi)

PADA episode kedua reality show Sooyoung Girls Generation yang bertajuk Born in 1990, Choi Sooyoung, penyanyi kelahiran 10 Februaru 1990 tersebut mendapatkan telepon dari seorang misterius.

Awalnya, selama episode tersebut, Sooyoung bertemu dengan teman dekatnya Stella, yang seumuran dengan Sooyoung. Pun pernah menjadi pelatih untuk Girls Generation. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk bertemu di Sooyoung Mother Cafe.

Seperti yang dilansir dari soompi, saat diperjalanan, Sooyoung dan Stella berbincang-bincang soal usia mereka, kekhawatiran mereka tentang masa depan dan masih banyak lagi. Hingga pada satu ketika, Sooyoung tiba-tiba mendapat video call dari seseorang yang ternyata adalah mantan anggota Girls Generation, Tiffany yang saat ini tengah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat.

Tiffany pun memulai percakapan mereka dalam Bahasa Inggris sebelum Sooyoung mengenalinya di kamera ponselnya. Lalu Sooyoung pun menyerahkan telepon pada Stella, yang juga diketahui oleh Tiffany. Hingga akhirnya sebelum menutup telepon, Tiffany mengucapkan selamat Natal kepada Sooyoung dan Stella.

Penasaran seperti apa keseruan Sooyoung dan Tiffany? Yuk simak videonya dibawah ini. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Keenan Pearce dan Gianni Dikabarkan Menikah Hari ini, Begini Respon Mengejutkan Warganet

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH