Tidak Terpilih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018, Ryuji Utomo Ungkap Perasaan

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Minggu, 11 November 2018
Tidak Terpilih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018, Ryuji Utomo Ungkap Perasaan
Ryuji Utomo. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

Merahputih.com - Bek asal Indonesia, Ryuji Utomo mengungkapkan perasaannya setelah tidak terpilih untuk Piala AFF 2018. Ryuji mengaku bakal menjadikan itu lecutan agar bisa kembali membela Timnas Indonesia pada masa depan.

Timnas Indonesia telah berlaga pada Piala AFF 2018. Sayangnya, skuat asuhan Bima Sakti menelan kekalahan 0-1 saat menyambangi markas Singapura, Jumat (9/11).

Padahal, Timnas Indonesia telah memanggil seluruh pemain terbaiknya untuk Piala AFF. Nama-nama mentereng menghuni Skuat Garuda di berbagai lini.

Akan tetapi, terdapat seorang pemain yang tidak masuk ke dalam tersebut, yaitu Ryuji Utomo. Padahal, Ryuji membantu PTT Rayong menjuarai Liga 2 Thailand 2018.

Dilansir BolaSkor (MP Media Group), Ryuji Utomo mengungkapkan perasaannya setelah Timnas Indonesia tidak menyertakan namanya. Alih-alih kecewa, Ryuji justru semakin terpacu.

"Gagal masuk Timnas Indonesia justru saya jadikan dorongan untuk lebih bekerja keras lagi. Siapa pun yang main saya akan dukung karena saya orang Indonesia," kata Ryuji Utomo bijak.

Ryuji Utomo usai resmi menjadi pemain baru PTT Rayong FC (Instagram Ryuji Utomo)

"Pemain sekarang kualitasnya bagus. Saya optimistis Timnas Indonesia juara Piala AFF. Apalagi, tim ini sudah bersama untuk waktu yang cukup lama."

"Saya tidak merasa kecewa. Rezeki sudah ada yang mengatur. Pemain di posisi saya kualitasnya bagus jadi saya juga senang. Saya tidak terpacu bersaing. Saya hanya ingin terus meningkatkan performa di diri saya," pungkas Ryuji Utomo. (*/bolaskor.com)

#Ryuji Utomo #Iimnas Indonesia
Bagikan
Bagikan