Zodiak

Tidak Kenal Ampun, Zodiak ini Tidak akan Melupakan Pengkhianatan

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 20 Mei 2021
Tidak Kenal Ampun, Zodiak ini Tidak akan Melupakan Pengkhianatan
Pengkhianatan adalah hal yang tak termaafkan. (Foto: Pexels/freestocks.org)

BISA memaafkan dengan mudah memang merupakan berkah. Kamu tidak pernah menyimpan dendam atau membenci seseorang selama sisa hidupmu. Kamu bisa menjalani kehidupan yang sederhana, tidak rumit dan santai! Di sisi lain ada orang yang tidak cukup diberkati untuk dapat memaafkan dengan mudah. Mereka menjadi sinis dan pemarah saat berhadapan dengan orang yang dibenci.

Mereka menyimpan dendam dan cenderung memiliki banyak beban emosional. Mereka tidak pernah melupakan kesalahan atau pengkhianatan seseorang dan membenci mereka selama sisa hidup mereka. Mereka lebih memilih untuk menghindar alih-alih harus bertemu dan berdamai dengan orang yang sudah menyakitinya. Berikut adalah zodiak paling tak kenal ampun yang selalu mengingat pengkhianatan.

Baca Juga:

Pahami Karakter Cinta 12 Zodiak ini

1. Aries

zodiak
Aries. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)


Orang yang lahir di bawah naungan zodiak Aries tidak suka jika dighosting atau gebetan tiba-tiba menghilang tanpa memberi tahu alasannya. Mereka merasa bahwa jika mereka telah mengerahkan banyak waktu dan tenaga pada orang-orang seperti itu. Oleh karena itu mereka merasa butuh penjelasan bukannya menghilang begitu saja.

2. Cancer

zodiak
Cancer. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)

Cancer tidak pernah bisa memaafkan seseorang yang telah menyakiti keluarganya. Mereka terlalu terikat pada anggota keluarganya dan. Dengan demikian Cancer akan berusaha melindungi mereka. Ketika seseorang mengkhianati keluarganya, Cancer menjadi pendendam, tidak memaafkan, dan galak.

Baca Juga:

Gaya Minta Maaf Sesuai Karakter Zodiak

3. Scorpio

zodiak
Scorpio. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)


Scorpio menangani emosi dengan sangat serius. Ketika seseorang mempermainkan perasaan mereka atau menentangnya, mereka tidak pernah memaafkan orang itu. Selamanya Scorpio akan mengingat pengkhianatan lawannya. Mereka tidak percaya pada memaafkan dan melupakan. Untuk itu mereka akan jadi sosok yang pendendam. Mereka tidak tahan ketika seseorang meremehkan mereka atau emosi mereka begitu saja.



4. Capricornus

zodiak
Capricorn. (Foto: Pixabay/Peter-Lomas)

Capricorn adalah sosok yang santai dan sederhana. Mereka akan benci ketika orang menjadi manipulatif dan bermuka dua. Mereka tidak tahan ketika orang menjadi munafik dan melakukan tipu muslihat dengan mereka. Jika mengetahui ada yang bermuka dua, Capricorn akan merasa ditipu, dikhianati, dan disakiti. Capricorn tidak pernah bisa memaafkan mereka. (avia)

Baca Juga:

Bakat Mengejutkan Tiap Zodiak

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan