Tidak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Komentar Kiper Persija Jakarta Anditany Ardhiyasa menjalani TC Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

MerahPutih.com - Nama kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa tidak ada di dalam 29 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Posisi di skuat Garuda digantikan Nadeo Argawinata, Rivky Mokodompit, Miswar Saputra, dan Riyandi. Selain Andritany, Timnas juga menepikan Teja Paku Alam, M. Ridho, dan Wawan Hendrawan.

Baca Juga

Shin Tae-yong Tekankan Pentingnya Nutrisi untuk Pemain Timnas Indonesia saat Pandemi

Tidak dipanggil ke timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong, Andritany bersikap wajar. Menurutnya, tim pelatih punya keinginan untuk melihat pemain lain.

"Menurut saya adalah hal wajar karena mungkin pelatih ingin melihat pemain lain. Saya sendiri sudah di Timnas hingga Februari kemarin mungkin ini saatnya pemain lain," kata Andritany di laman Persija.

Sehingga Andritany Ardhiyasa mencoba berbesar hati. Ia juga mencoba menyikapi dengan positif.

"Saya selalu membuat diri termotivasi untuk membuktikan yang terbaik. Dengan tidak dipanggilnya saya di Timnas kali ini membuat saya harus membenahi apa kekurangan dan memperbaikinya," tambahnya.

Andritany Ardhiyasa sempat dipanggil mengikuti pemusatan latihan pada Februari lalu. Adapun sebelumnya ia diandalkan dalam laga Timnas di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Dokter Timnas Indonesia Sebut Satu Pemain Dibawa ke Rumah Sakit

Andritany menjadi starter dalam laga kandang melawan Malaysia dan Thailand tahun lalu, namun performanya disorot bahkan mengundang kritik. Andritany kemudian hanya menjadi pemain cadangan di tiga laga berikut. (Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH