Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Tidak Baik Terlalu Sering Minta Maaf

Ternyata minta maaf berlebihan bisa merugikan diri sendiri lho. Pasti kata-kata yang pertama kali muncul di pikiranmu adalah "Lho kok bisa gitu?". Minta maaf emang baik, tapi kalau terlalu sering malah jadi siklus buruk bahkan dianggap tidak tulus, alias biar masalah cepat selesai aja. Berapa kali kamu minta maaf sama pasanganmu hari ini?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Belum Lima Menit
Infografis
Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Ragam Soto Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H
Infografis
Regulasi Perjalanan Mudik Idul Fitri 1442H

Satgas Penanganan COVID-19 memutuskan untuk mengetatkan syarat perjalanan selama 22 April - 24 Mei 2021. Hal ini bertujuan agar mengantisipasi peningkatan arus pergerakan penduduk yang berpotensi meningkatkan penularan kasus, terutama sebelum dan sesudah periode peniadaan mudik diberlakukan.

Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini
Infografis
Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini

Sudah hampir sembilan bulan kita hidup bersama pandemi. Ternyata pandemi punya kekuatan super untuk mengubah kebiasaan kita, dari cara bersosialisasi sampai menjaga kebersihan. Apa 'Dear pandemi kamu buat aku jadi begini' versimu? Komen dibawah dan tag teman-teman kamu yah

Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal

Produk KW banyak diminati oleh masyarakat. Meski kualitas barangnya tentu tidak sebagus aslinya, harga murah menjadi salah satu faktor mengapa masih banyak orang yang mengincar. Padahal sudah banyak lho produk lokal yang kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau. Yakin kamu masih pilih produk branded KW dibanding produk lokal tapi asli?

Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin
Infografis
Masakan Asin Tanda Kebelet Kawin

Kalau kamu pernah masak keasinan malah dibilang kebelet kawin, berarti kamu nggak sendiri guys. Akhirnya bikin bertanya-tanya dalam hati, apa sih hubungan masakan asin dengan kebelet kawin?

Belum Lima Menit
Infografis
Belum Lima Menit

"Nggak apa-apa, belum lima menit." Sebuah kalimat pamungkas yang sering kamu ucapkan ketika memungut kembali makanan yang sudah jatuh. Katanya, makanan yang jatuh sebelum lima menit tetap bisa dimakan. Tapi apakah hal itu aman untuk kesehatan?

Cara Survive Manusia Silver
Infografis
Cara Survive Manusia Silver

Pasti kamu pernah ngeliat manusia silver di lampu merah. Mereka yang ini ternyata sosok yang tangguh lho. Tak hanya rela berpanas-panasan demi sesuap nasi, mereka juga terancam penyakit mematikan karena cat yang digunakan. Penasaran gimana cara mereka bisa survive? Simak infografis ini.

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop
Infografis
Ekspektasi vs Realita Belanja Online Shop

Pernah nggak sih kamu pas belanja online, tertarik membeli sesuatu dari katalognya, ternyata pas beli nggak sesuai realita?

Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit
Infografis
Mereka yang Berani Kreatif di Masa Sulit

Bagi sebagian orang masa sulit dapat membatasi kreativitas. Tapi tidak untuk orang-orang ini! Bukannya meratapi nasib, mereka justru berani untuk kreatif di masa sulit. Kamu berani mencoba juga?

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Sedari kecil kita pasti sudah sering mendengar mitos-mitos di Indonesia, bahkan beberapa dari kita masih memercayainya sampai sekarang. Salah satunya adalah mitos yang berkembang saat kita sedang pelesiran. Mitos tentang pelesiran apa lagi yang pernah kamu dengar?