Tidak Akan Bosan, Hidupkan Kembali Hubungan dengan Cara Ini Hidupkan kembali suasana dengan menjalani rutinitas seperti biasa (Foto: Pexels/Josh Willink)

HUBUNGAN asmara tidak semanis di awal saat kamu telah lama menikahinya. Seiring berjalannya waktu kadang kamu merasa bosan dengan dia. Entah karena kamu tidak nyaman lagi dengannya, atau memang dia merasa jenuh dengan kehadiran kamu. Hubungan pun menjadi tidak lagi harmonis.

Tentu ini menjadi tantangan setiap pasangan. Namun, untuk menjaga agar hubungan tidak membosankan sebenarnya tidak sulit. Sebenarnya kamu sama-sama masih saling mencintai. Hanya saja ada beberapa hal yang kamu lupakan.

Intinya lakukan kegiatan seperti biasa bersamanya. Selain itu, kamu bisa mengikuti cara menurut laman NDTV ini.

1. Katakan cinta

Tetap katakan cinta kepadanya (Foto: Pexels/bruce mars)

Saat awal-awal menjalin hubungan dengannya tentu kamu sering mengucapkan kata-kata manis. Seperti misalnya 'aku cinta kamu' dan 'aku sayang kamu'. Karena sudah terlalu lama menjalin hubungan kamu pun sudah merasa nyaman. Tidak ada lagi rasa deg-degan karena berhasil mendapatkan cintanya.

Sangat penting kamu mengucapkan kata-kata cinta untuknya. Meskipun terlihat sepele, kamu akan selalu membuat suasana hubungan kamu serasa seperti pertama kali bertemu. Ingat, kamu kan memang cinta sama dia. Jadi tidak perlu malu mengeksperesikan hal itu melalui kata-kata.

2. Tetap menggoda

Selalu gombal ke pasangan, bukanlah masalah (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Ingat pertama kali mengirimnya pesan singat? Tentu isinya penuh kata-kata yang menggoda. Bahkan bisa jadi kamu sering gombal. Hidupkan kembali masa-masa itu. Kirim pesan dengan kata-kata seksi. Puji kecantikannya dan sering berikan pelukan saat bersama dengan dia.

Pokoknya lakukan semua kesenangan yang dapat kembali menghidupkan suasana. Tidak mengapa kalau kamu sering menggombal. Kamu kan sudah serius betul dengan dia. Jadi tidak ada yang namanya hanya ucapan-ucapan kosong. Ia pun akan sangat senang menerima kembali godaan-godaan kamu.

3. Berikan kejutan

Tidak ada yang pernah menolak kejutan (Foto: Pexels/vjapratama)

Tidak ada orang yang pernah menolak kejutan. Begitu pula dia. Berikan hal-hal yang membuatnya terkejut. Rencakan liburan ke suatu tempat di akhir pekan. Masak atau belikan makanan favoritnya. Berikan hadiah-hadiah kecil saat di rumah. Tontonlah film-film favorit kalian berdua semasa pendekatan. Tentu ia akan merasa istimewa di mata kamu. Ia akan memikirkan betapa diri kamu sangat memikirkannya setiap saat. (ikh)

Baca juga: Usia Kepala Tiga Tapi Masih Melajang? Sebaiknya Lakukan Hal Ini

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH