Tiba-Tiba Miss V Sakit saat Bercinta, Lanjut Terus atau Bagaimana? Perempuan suka merasa sakit di area miss V (Foto: Pixabay/Pexels)

SEHARUSNYA bercinta selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Tapi enggak sedikit juga ada pasangan yang merasakan bahwa bercinta itu menyakitkan. Terutama bagi perempuan. Terkadang saat pria melakukan eksekusi, perempuan merasa sakit di area Miss V. Mengapa bisa begitu?

Melansir laman Men's Health, pada kenyataannya memang banyak perempuan merasakan hal demikian. Tercatat pada sebuah penelitian 30% perempuan merasakan rasa sakit saat melakukan hubungan intim. Ya, sakitnya di area Miss V.

Penasihat seks Debra Herbenick, Ph.D., MPH, dari Indiana University Bloomington, menjelaskan mengapa seks dapat menyakitkan bagi perempuan.

1. Perempuan bisa merasa sakit karena kurang foreplay

Perempuan butuh 10-15 menit untuk melakukan foreplay (Foto: Pixabay/C_Scott)

Bagi perempuan foreplay bukan sekadar untuk merangsang. Tapi foreplay juga bisa membuat Miss V enggak sakit saat melakukan mendapatkan penetrasi. "Perempuan membutuhkan 10-15 menit untuk melakukan foreplay," tutur Debra. Selain itu, kurangnya pelumas juga dapat menimbulkan rasa sakit pada Miss V saat penetrasi.

Posisi tertentu seperti dari belakang juga dapat membuat Miss V sakit. Karena pada posisi ini Mr.P bisa masuk terlalu dalam dan mengenai leher rahim. Beberapa perempuan yang menyusui juga bisa merasakan sakit pada Miss V saat bercinta. "Miss V kurang fleksibel secara umum (saat menyusui)," ujar Debra.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH