Pilpres 2019

Tiba di Mega Kuningan, Zulkifli Hasan dan SBY Langsung Gelar Pertemuan Tertutup

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 25 Juli 2018
Tiba di Mega Kuningan, Zulkifli Hasan dan SBY Langsung Gelar Pertemuan Tertutup
SBY dan Zulkifli Hasan berpose di hadapan awak media sebelum melakukan pertemuan tertutup (Foto: Twitter @hincapanjaitan)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan di kediamannya, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7) malam.

Pantauan merahputih.com, di lokasi pria yang karib disapa Zulhas ini tiba sekitar pukul 19.45 WIB. Zulhas datang menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam dengan plat nomor B 1707 RFS.

Menyusul kemudian romobongan elite PAN yakni dua Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais, dan Viva Yoga Mauladi, Sekjen PAN Edy Soeparno dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Rombongan Zulhas bertemu SBY
SBY dan Zulkifli Hasan sebelum pertemuan tertutup (MP/Ponco Sulaksono)

Setelah bersalaman, Presiden RI ke-6 itu pun langsung mengajak Zulhas dan jajaran elite PAN masuk ke dalam rumahnya.

Jajaran elite Demokrat juga tampak mendampingi SBY. Mereka diantaranya, Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan dan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

SBY dan Zulhas melambaikan tangan dan berpose dengan jajaran elite kedua partai sebelum masuk ke dalam rumah SBY untuk menggelar rapat tertutup.

"Semoga Pak SBY sehat terus," kata Zulhas yang juga menjabat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini.

"Pak Zul juga," timpal SBY.

Pertemuan PAN dan Partai Demokrat
SBY menyambut delegasi PAN di kediamannya Kawasan Mega Kuningan, Jakarta (MP/Ponco Sulaksono)

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan pertemuan ini dalam rangka menjalin komunikasi politik dengan semua pihak.

Diketahui, kemarin SBY juga telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kita kan harus komunikasi dengan semua pimpinan parpol," kata Syarief kepada wartawan di kediaman SBY kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Menurut dia, pertemuan ini juga akan membahas mengenai persoalan bangsa dalam 5 tahun ke depan. Yakni ketika kepemimpinan bangsa berganti ke pemerintahan yang baru.

"Bagaimana mengatasi bangsa ini lima tahun ke depan," imbuh Syarief.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: PKS Sebut Ada Partai Koalisi yang Ajukan Tommy Soeharto sebagai Cawapres Prabowo

#SBY #Zulkifli Hasan #Pilpres 2019 #Partai Demokrat
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan