Tiba di Gedung KPK, Wakil Ketua DPRD Jatim Enggan Berkomentar

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 15 Desember 2022
Tiba di Gedung KPK, Wakil Ketua DPRD Jatim Enggan Berkomentar
Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (15/12). Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (15/12).

Politikus Golkar itu tiba di markas antikorupsi setelah ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/12) malam.

Baca Juga

Sahat Tua Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Jatim yang Kena OTT KPK

Ia tiba di Gedung KPK sekitar pukul 12.42 WIB membawa dua tas berwarna cokelat dan biru. Mengenakan kemeja putih lengan pendek, Sahat bungkam saat dicecar sejumlah pertanyaan awak media.

Sebagai informasi, Sahat ditangkap bersama tiga orang lainnya dalam OTT di Surabaya. Tiga orang lain yang diamankan tersebut terdiri dari staf ahli di DPR Jatim serta pihak swasta.

Baca Juga

OTT Wakil Ketua DPRD Jatim Diduga Terkait Korupsi Dana Hibah

Selain menangkap empat orang, KPK juga berhasil mengamankan uang yang diduga sebagai suap terkait dana hibah ke kelompok masyarakat.

KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum sejumlah pihak yang ditangkap tersebut. KPK akan menjelaskan seluruh kontruksi perkara saat jumpa pers. (Pon)

Baca Juga

KPK Sita Sejumlah Uang dalam OTT Wakil Ketua DPRD Jatim

#Breaking #Komisi Pemberantasan Korupsi #KPK
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan