MAMA 2020

Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan di MAMA 2020

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 07 Desember 2020
Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan di MAMA 2020
Tiara Andini dan Rizky Febian raih penghargaan di MAMA 2020. (Foto: Instagram/@rizkyfbian, @tiaraandini)

DALAM ajang Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020 yang dihelat pada Minggu (6/12) malam, Dua penyanyi solo asal Indonesia, Rizky Febian dan Tiara Andini, berhasil meraih penghargaan pada ajang tersebut.

Melansir laman Antaranews, Minggu (6/12), Pelantun hit Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian, berhasil meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepadanya, atas kerja keras yang telah dia lakukan.

Baca juga:

Deretan Artis Kpop Boyong Penghargaan MAMA 2020

Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan di MAMA 2020
Rizky Febian mengucapkan rasa syukur dan rasa terima kasih. (Foto: Instagram/@mnet_mama)

"Harga sebuah dari kesuksesan adalah kerja keras, dedikasi terhadap pekerjaan, dan penentuan apakah kita menang atau kalah. Kita telah mengerahkan kemampuan dalam diri kita yang terbaik untuk pekerjaan tersebut," kata Rizky.

Rizky kemudian juga mengucapkan rasa syukur dan beriringan dengan rasa terima kasih untuk keluarga, tim RFAS Music, dan para penggemarnya.

"Teruntuk tercinta rizfelous dimana pun kalian berada, hadiah ini untuk kalian yang sampai detik ini support dan peduli sama Iky. Terima kasih atas penghargaan ini!" Tutupnya.

Sementara, penyanyi solo wanita Tiara Andini, berhasil meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia. "I'm so thankful for this award! Thank you," kata penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia itu.

Baca juga:

BTS hingga Rizky Febian, Simak Daftar Pemenang MAMA 2020

Tiara Andini dan Rizky Febian Raih Penghargaan di MAMA 2020
MAMA 2020 juga menampilkan sederet bintang K-Pop. (Foto: Instagram/@mnet_mama)

Acara MAMA 2020 berlanjut dengan menampilkan sederet bintang K-Pop, di antaranya termasuk BTS, GOT7, MAMAMOO, TWICE, Stray Kids, dan masih banyak lagi. Juga terdapat beberapa penampilan kolaborasi spesial, seperti Hwasa dan Jessi, sampai Oh My Girl dan G-IDLE.

Beberapa penghargaan pun telah diumumkan. Sejumlah grup K-pop seperti BTS, BLACKPINK, EXO, dan GOT7 mengantongi nominasi. Sementara penyanyi solo seperti Kang Daniel, Baekhyun, Sunmi dan IU juga turut mengantongi nominasi.

Grup boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment, BTS, telah mengantongi sejumlah penghargaan seperti memenangkan Best Dance Performance Male Group Award dan Album of The Year Daesang.

Sedangkan IU dengan kolaborasinya bersama anggota BTS Suga, melalui lagu EIGHT berhasil mendapatkan penghargaan duo Kolaborasi Terbaik Tahun 2020.

Karena digelar di tengah pandemi, Perhelatan MAMA 2020 sendiri dilakukan secara untact (tidak bertatap muka). Meski demikian, acara tersebut tetap berlangsung menarik dan meriah. (Kna)

Baca juga:

MAMA 2020 Tayang Eksklusif di JOOX

#MAMA 2020 #Musik #Musisi Indonesia #Penghargaan #Rizky Febian #Tiara Andini Prastika
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan