Thor Ternyata Suka Mencuri

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 26 April 2019
Thor Ternyata Suka Mencuri
Thor Ternyata Suka Mencuri (Sumber: Ist)

THOR adalah salah satu anggota Avengers yang paling populer. Di layar lebar, Thor pertama kali muncul di film solonya tahun 2011. Karakter ini diperankan oleh aktor asal Australia, Chris Hemsworth. Ia juga menjadi aktor di film Ghostbusters (2016).

Namun siapa sangka, di balik sosok yang cool di dalam film, Chris ternyata senang mencuri. Hal itu ia akui saat wawancana dengan stasiun radio BBC 2. Chris mengaku sering membawa mencuri properti Marvel saat di lokasi syuting.

"Sebenarnya tidak boleh (dibawa pulang), tapi aku mengambilnya, mencuri barang-barang di sana," katanya seperti dilansir List.co.uk.

1. Mencuri palu Thor

Chris sering mencuri di lokasi syuting (Sumber: Ist)
Chris sering mencuri di lokasi syuting (Sumber: Ist)

Salah satu yang sering dicuri oleh Chris adalah palu Thor, Mjolnir. Ia mengaku kalau sengaja melakukan pencurian itu agar dijadikan benda kenang-kenangan. Chris bahkan merasa bangga dengan hasil pencuriannya.

"Catatan kriminalku di sana (lokasi syuting) sangat jelas, mereka (tim produksi) mengawasi aku dengan cermat," tuturnya sambil bercanda.

2. Dibenci oleh istri

Namun kebiasaat itu dibenci istrinya (Sumber: Ist)
Namun kebiasaat itu dibenci istrinya (Sumber: Ist)

Kebiasaan buruknya tersebut sangat tidak disukai oleh sang istri, Elsa Pataky. Bahkan Elsa mengatakan kalau benda-benda yang dibawa sangat konyol dan tidak layak untuk dipajang.

"Aku punya sepasang palu di rumah dan meletakannya di pajangan. Tapi istriku berkomentar 'turunkan itu semua, terlihat sangat konyol," katanya.

3. Juga mencuri kostum Thor

Ia juga mencuri kostum Thor (Sumber: Ist)
Ia juga mencuri kostum Thor (Sumber: Ist)

Selain mencuri palu, Chris juga mengaku membawa pulang kostum Thor untuk film Avengers: Endgame. Sayangnya kostum tersebut tidak akan pernah ia pakai lagi karena sangat tidak nyaman. "Itu adalah pakaian yang berat dan kaku," katanya.

Pencurian yang dilakukan oleh Chris adalah bukti kecintaannya terhadap karakter Thor. Ia mengaku senang bisa memerankan Thor. "Tentu ada perasaan senang saat kembali memerankan karakter tersebut," tutur Chris.

#Avengers: Endgame
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan