Thiago Silva Optimis PSG Tumbangkan Real Madrid

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 21 Oktober 2015
Thiago Silva Optimis PSG Tumbangkan Real Madrid
Pemain PSG, Thiago Silva (Foto: Zimbio)

MerahPutih Sepak Bola - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Kamis (22/10) dinihari WIB. Bek sekaligus kapten PSG, Thiago Silva yakin timnya bisa mengalahkan El Real pada babak penyisihan Grup A Liga Champions.

Pemain yang pernah memperkuat AC Milan itu menyebut performa PSG saat ini jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Ditambah, ia menilai kehadiran Angel di Maria menambah kekuatan skuad asuhan Laurent Blanc.

“Saya pikir, kami bisa bermain lebih baik. Kami memulai musim lebih baik dibanding musim lalu. Itu sangat penting untuk kepercayaan diri para pemain,” tutur Silva, seperti dimuat laman Soccerway.

“Di Maria adalah andalan untuk membantu klub. Dia mencetak gol. Dia juga adalah pemain sayap yang mumpuni. Saya pikir, kami saat ini semakin kuat. Ketika kami memegang bola, kami selalu mengancam,” terangnya.

Sejauh ini kedua klub sama-sama mengumpulkan poin sempurna yakni enam, hasil dari dua kemenangan di dua pertandingan awal. Kemenangan pada pertandingan nanti akan semakin memuluskan langkah salah satunya sebagai pemuncak grup.

PSG akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani untuk mencetak gol ke gawang Los Blancos.

BACA JUGA:

  1. Data dan Fakta Menarik Jelang PSG Vs Real Madrid
  2. Eden Hazard Buka Peluang Gabung Real Madrid
  3. Video Trio Arsenal Menaklukan Tong Sampah
  4. Kritik Pedas Media Spanyol Kepada Bale yang Cedera
  5. Hasil Lengkap Fase Grup Liga Champions Matchday 3
#Liga Champions #PSG
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan