These Nights, Kolaborasi Rich Brian dan Chungha Rich Brian merilis kolaborasi dengan Chungha. (foto: Youtube/88rising)

PANGGUNG Spotify Stage Jakarta akan bertabur bintang muda berbakat. Salah satunya ialah Rich Brian. Namun, sebelum tampil di ajang musik itu, rapper Indonesia yang telah menembus pasar internasional itu merilis berkolaborasi terbarunya dengan Chungha. Mereka bekerja bersama dalam lagu berjudul These Nights.

Manajemen 88rising mengunggah video teaser lagu tersebut lewat akun Youtube mereka. Dalam video tersebut, terlihat Rich Brian sedang terdiam sambil memegang sebuah ponsel di samping telinganya.

BACA JUGA: Catat! Rich Brian akan Tampil di Jakarta

Kemudian terdengar ucapan, 'Hello Chungha' yang juga merupakan judul video teaser itu. Setelah itu, Rich Brian terlihat membonceng motor yang dikendarai Chungha.

Rupanya lagu kolaborasi itu baru akan dirilis 3 Oktober. Nampaknya lagu itu juga akan menjadi lagu tambahan untuk album Head in the Clouds II besutan 88rising.

Tak hanya 88rising yang mengunggah kabar kolaborasi ini. Chungha dan Rich Brian pun mengunggah video teaser yang sama lewat akun Twitter masing-masing. Lucunya, Chungha membalas panggilan Rich Brian lewat cicitan tersebut.

Pelantun lagu 'Snapping' itu baru saja tampil di Tanah Air. Kepada Antara, Chungha mengatakan ia sering kali diundang fans untuk datang ke Indonesia. Bisa dibilang kolaborasi ini menjadi sebuah kejutan bahagia untuk para fans K-Pop di Indonesia. Khususnya fans Chungha dan Rich Brian.

rich brian
Keduanya saling berbalas tweet. (Foto Twitter @richbrian & @CHUNGHA_MNHent)

Sementara itu, kolaborasi ini bukanlah kolaborasi pertama Rich Brian dengan artis K-Pop. Sebelumnya, ia pernah berkolaborasi dengan salah satu mantan anggota boy band EXO, Kris Wu.

Rich Brian akan kembali ke Jakarta untuk tampil di konser Spotify on Stage yang akan diadakan 4 Oktober nanti. Selain Brian, akan tampil juga artis K-pop ATEEZ. Bisa jadi, lagu These Nights akan ditampilkan dalam konser tersebut.

Meskipun demikian, belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Apalagi karena nama Chungha tidak ada dalam daftar artis yang tampil dalam konser tersebut.(sep)

BACA JUGA: Marak Aksi Unjuk Rasa, Ahmad Albar Imbau Masyarakat Indonesia Tetap Damai



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH