Musik

The Weeknd Tampil Bengkak di Video Musik ‘Save Our Tears’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 08 Januari 2021
The Weeknd Tampil Bengkak di Video Musik ‘Save Our Tears’
Tampil khas dengan jas merah dan wajah seperti operasi plastik yang gagal. (Foto: Uproxx)

MELANJUTKAN album After Hours, The Weeknd baru saja merilis video musik resmi untuk single Save Our Tears, Selasa (5/1). Uniknya di video tersebut, The Weeknd tampil dengan wajah bengkak seperti sehabis operasi plastik dipadukan bersama jas merah khasnya, serta sarung tangan hitam.

Disutradarai oleh CLIQUA, visual di Save Our Tears ini tampil dengan nuansa gelap dan The Weeknd yang berperan sebagai penyanyi di sebuah longue.

Sepanjang penampilannya, ia berada di atas panggung kemudian melewati para penonton yang mengenakan topeng. Mengutip Hypebeast, topeng tersebut menampilkan gangguan mental dari masing-masing penonton.

Baca juga:

Tidak Dapat Nominasi, The Weeknd 'Ngambek' Tuduh Grammy Awards Korup


Para penonton juga terlihat tidak bergerak dan duduk, dan The Weeknd meletakkan tangannya di atas kepala orang lain. Ia kemudian melihat gadis cantik tanpa topeng dan membawanya ke atas panggung.

Ketika mereka mulai menari bersama dengan gembira, shot kamera kemudian mengungkapkan bahwa The Weeknd memegang pistol di punggungnya. Sang gadis menyadari hal itu kemudian berteriak, dan pada akhirnya ia yang memegang pistol ke arah kepala The Weeknd.

Klip ditutup dengan The Weeknd memegang pistol ke kepalanya sendiri. Dan saat lagu berakhir, ia menarik pelatuknya yang ternyata berisi confetti. Penonton bertepuk tangan dengan meriah.

Baca juga:

Album Baru The Weeknd Terinspirasi dari Tahun 2020

The Weeknd Tampil Bengkak di Video Musik ‘Save Our Tears’
The Weeknd sempat mengunggah fotonya di Instagram. (Foto: Instagram/theweeknd)

Selain jas merah dan sarung tangan hitam khasnya, yang unik adalah wajah The Weeknd seperti sehabis menjalani operasi plastik. Peningkatan kosmetik yang jelas ini membuat bagian dagu tampak sedikit meruncing, serta rahang dan pipi yang melebar. Bibirnya pun juga tampakn lebih penuh seperti hasil filler.

Melalui video musik ini, The Weeknd ingin menggambarkan tren operasi plastik yang ramai dilakukan selebritas kaya Hollywood namun dalam versi gagal.

The Weeknd Tampil Bengkak di Video Musik ‘Save Our Tears’
Wajah lebam The Weeknd saat tampil di MTV VMA 2020. (Foto: Instagram/prorenfx)


Tampilan tersebut bukan hasil dari permak operasi plastik asli ya sobat Merah Putih, melainkan make-up prostetik. Prosthetic Renaissance (ProRenFX) lah yang mengerjakan permak wajah The Weeknd.

Digawangi Mike Marino, ProRenFX adalah tim seni prostetik yang cukup populer di Hollywood. Mereka jugalah yang membantu The Weeknd tampil dengan luka lebam di bagian wajah saat MTV VMA 2020. (and)

Baca juga:

Bela The Weeknd, Drake: Grammy Mungkin tidak lagi Penting

#Musik #The Weeknd #Musisi #Video Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan