The Weeknd Garap dan Bintangi Film Baru Bareng Jenna Ortega

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 03 Maret 2023
The Weeknd Garap dan Bintangi Film Baru Bareng Jenna Ortega
The Weeknd dikabarkan tengah garap film yang akan ia bintangi nantinya. (Foto: Instagram/Theweeknd)

THE Weeknd akan segera hibur penggemarnya lewat kemampuan akting dalam waktu dekat. Sosok penyanyi, produser, sekaligus penulis lagu ini bakal memerankan karakter di sebuah film bersama Jenna Ortega.

Mengacu dari laman Hola, The Weeknd baru-baru ini dikabarkan akan memulai debutnya sebagai aktor layar lebar. Berita ini pertama kali dilansir oleh Deadline, Selasa (28/2).

Hingga saat ini, belum ada detail mengenai plot cerita, judul film, dan tanggal penayangan. Beberapa pihak menyebut bahwa kemungkinan film ini akan didistribusikan oleh perusahaan hiburan A24. Lebih jauh, pihak produksi juga telah mengonfirmasi sederet aktor-aktris yang akan membintangi film tersebut.

Baca juga:

Dave Grohl Masak untuk 500 Tunawisma

The Weeknd Garap dan Bintangi Film Baru Bareng Jenna Ortega
Jenna Ortega juga akan hadir sebagai pemain sekaligus produser eksekutif di film ini. (Foto: Instagram/Jennaortega)

The Weeknd akan hadir sebagai sosok pemeran utama. Ia bakal beradu akting bersama Jenna Ortega, bintang dari serial Wednesday. Selain itu, film ini juga akan dihiasi oleh akting dari aktor nominasi Oscar, yaitu Barry Keoghan.

Selain sebagai pemeran, penyanyi bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye ini juga akan berpartisipasi sebagai produser. Ia bekerja sama dengan Trey Edward Shults, seorang sutradara dan produser.

"Film ini juga ditulis oleh Shults dan The Weeknd, bersama dengan Reza Fahim," tulis WWD, Rabu (1/3).

Di samping The Weeknd, Ortega juga akan duduk di balik layar sebagai sosok produser eksekutif. Kabarnya, mereka telah menggarap dan menulis film ini selama beberapa bulan belakangan.

Meski sedang disibukkan dengan berbagai proyek dan agenda, Ortega dan Keoghan berjanji untuk berkomitmen dalam pembuatan film ini. Mereka telah mengosongkan sejumlah jadwal untuk bisa menyelesaikan film dan beradu akting bersama The Weeknd.

Baca juga:

Jenna Ortega jadi Duta Global untuk Label Baru Adidas

The Weeknd Garap dan Bintangi Film Baru Bareng Jenna Ortega
The Weeknd telah menggarap film ini selama beberapa bulan belakangan bersama Shults dan Fahim. (Foto: Instagram/Theweeknd)

Film yang belum memiliki judul ini akan jadi kali pertama The Weeknd terjun kembali ke dalam dunia film. Ia terakhir kali membintangi Uncut Gems sebagai kameo pada 2019.

Lebih jauh, The Weeknd sendiri juga akan segera tampil dalam serial The Idol. Di serial orisinal HBO ini, ia akan berperan sebagai dirinya sendiri. Idola K-Pop Jennie BLACKPINK juga bergabung dalam serial ini bersama Lily-Rose Depp. (mcl)

Baca juga:

'Blinding Lights' The Weeknd Jadi Lagu Paling Banyak Didengarkan di Spotify

#Film #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan