Fashion

The Urban Fall dan Sporty Cheerful Mood, Pilihan Tepat Style Musim Gugur

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 27 Juli 2018
The Urban Fall dan Sporty Cheerful Mood, Pilihan Tepat Style Musim Gugur
Private Preview Minimal X Tres Jolie di Plaza Indonesia, Kamis (26/7) *(Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH satu brand fashion ternama tanah air, Minimal, meluncurkan koleksi busana musim gugur terbarunya yang bertajuk The Urban Fall 2018.

Tema Busana terbaru dari Minimal tersebut terinspirasi dari gaya hidup modern di kota-kota besar tanah air. Minimal memberikan sentuhan manis yang membuat kamu tampil lebih kece.

"Pada busana ini ada banyak silhouette baru yang easy and modern. Belum pernah kami keluarkan di season-season sebelumnya. Seperti potongan dress asimetris, celana harem hingga uneven sillhouette. Sangat cocok untuk wanita aktif dan modern" tutur Hesty Halim, General Manager Minimal saat ditemui merahputih,com dikawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (26/7).

Mini.alis mengeluarkan koleksi anyarnya. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Koleksi unggulan terbaru minimal dipamerkan pada sesi Truk Show. Koleksi minimal gold menonjolkan perpaduan print flora dan fauna yang begitu cantik. Sementara itu, untuk dress dipadukan asimetris dengan long jacket yang terlihat begitu menawan. Warna dominan pada koleksi Minimal Gold tersebut, yaitu warna highlight putih, hijau dan navy.

Koleksi Minimal menampilkan konsep urban. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Lalu untuk Minimal everyday koleksi terbarunya lebih beragam, dimana silhouette banyak di dominasi uneven detail yang lebih bold dan playful.

Dari koleksi tersebut yang paling menonjol yaitu Koleksi Djawa Baroe, yang dibuat khusus untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Koleksi ini memadukan print batik tradisional dengan fur sleeves dan material silky finish yang modern. Batik yang satu ini terinspriasi dari batik Djawa Baroe yang ngetren di pada zaman usai kemerdekaan.

Koleksi Minimal yang mengerti gaya hidup modern. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Mengenai batik tersebut, Ruth Setiawati selaku Promotion Manager Minimal, mengaku sangat yakin dan percaya diri meluncurkannya. Karena melihat gaya hidup masyarakat modern yang saat ini sudah berbeda.

"Karena kita percaya diri mengeluarkan batik ini karena sekarang costumer kita udah lebih mencintai tradisi Indonesia, khususnya batik. Kalau dulu kan batik cuma dipakai kondangan doang. Tapi sekarang hari apapun setiap orang banyak yang memakai batik," tutur Ruth Setiati.

Batik sudah menjadi keseharian masyarakat. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Mengenai koleksi The Urban Fall itu, Titi Kamal selaku brand Ambassador Minimal mengaku sangat suka dengan motif-motifnya. Selain karena fashionable, koleksi itu juga easy to wear.

"Jujur season ini semakin keren. Berasa bedanya, banyak gaya baru tapi tetap aku banget cantik dan nyaman dikenakan untuk aktivitasku sehari-hari yang super padat," ungkap Titi Kamal.

Sementara itu, untuk kisaran harga Koleksi Fall 2018 Minimal, dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp249 ribu hingga Rp629 ribu.

Nah untuk para wanita muda millenials, brand fashion, Tres Jolie juga meluncurkan koleksi terbarunya dengan mengusung gaya Sporty Cheerful Mood.

Koleksi yang satu ini dibuat sangat berbeda dari season sebelumnya. Kali ini lebih banyak print pastel serta motif bunga kecil hingga menimbulkan kesan sporty dan cheerful.

Koleksi baru yang memberikan gaya pada kehidupan pemakainya. (Foto: Mp/ Raden Yusuf Nayamenggala)

Beberapa koleksi tersebut diantaranya yaitu jacket denim dan bomber sporty yang dipadukan dengan embroidery yang bold dan cheerful.

Ditambah lagi dengan detail mix fabric terlihat begitu manis dan memesona. Nah untuk koleksi yang satu ini warna yang di highlight yaitu biru, mustard dan pink.

Detail sangat terlihat pada desain baru ini. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk harganya, Koleksi Fall 2018 Tres Jollie dimulai dari Rp299.900 hingga Rp499.900. Seluruh koleksi tersebut tersedia di store Minimal dan Tres Jolie ataupun online di minimal.co.id/tresjolie. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Kenny G Hadirkan Eksotisme Brazil di Jakarta

#Trend Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan