'The Umbrella Academy' Siap Kembali untuk Musim Ketiga

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 23 Juni 2022
'The Umbrella Academy' Siap Kembali untuk Musim Ketiga
Hadirkan Elliot Page yang telah transgender. (Foto: Netflix)

TUJUH saudara penjelajah waktu dalam serial The Umbrella Academy kembali dengan membawa cerita baru di musim ketiga yang telah tayang perdana pada Rabu (22/6) di platform streaming Netflix.

Musim ketiga serial ini akan memperkenalkan dunia Sparrow Academy yang mirip dengan Umbrella Academy dalam lini waktu alternatif. Selain itu, The Umbrella Academy musim terbaru juga akan menampilkan transisi karakter Vanya Hargreeves menjadi Viktor Hargreeves yang sejalan dengan kehidupan aktor Elliot Page di dunia nyata.

Produser Steve Blackman mengatakan dirinya bekerja sama dengan Page dalam alur cerita, setelah pada akhir 2020 Page menyatakan dirinya transgender. Page juga telah mengubah nama depannya yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page menjadi Elliot Page.

Baca juga:

Netflix Hadirkan Film Dokumenter Kisah Pembunuhan Paling Terkenal di Kanada

Telah tayang sejak Rabu 22 Juni 2022. (Foto: Netflix)

"Elliot telah menelpon saya setelah skrip selesai dan mengatakan bahwa dia sedang bertransisi dan saya jelas ingin mendukung. Tidak ada seseorang yang mendorong saya menulisnya ke dalam cerita, tetapi saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," ungkap Blackman.

Blackman juga bercerita bahwa dirinya menghubungi GLAAD, kelompok advokasi media LGBTQ di Amerika Serikat, dan seorang penulis trans sebagai konsultan untuk penulisan cerita musim ketiga bersama Page.

"Kami tidak ingin menampilkannya sebagai fokus utama, jadi kami harus menemukan keseimbangan antara membuat transisi itu pada saat yang sama tapi pada saat bersamaan mengemas dengan cara yang terasa otentik, sensitif, dan nyata," jelasnya.

Musim kedua The Umbrella Academy berakhir ketika tujuh saudara itu beraksi untuk menghentikan kiamat di tahun 1963 dan mencoba kembali ke masa sekarang.

Baca juga:

5 'Series' Garapan Netflix dengan Jumlah Penonton Terbanyak

Membawa cerita keluarga lain 'Sparrow Academy'. (Foto: Netflix)

Namun, secara tak terduga mereka tiba di lini waktu yang lain. Mereka mendapati rumahnya ditempati oleh 'keluarga lain' yaitu Sparrow Academy. Perbedaannya dengan masa sekarang adalah Reginald Hargreeves, ayah mereka, dan versi lain dari Ben juga masih hidup di lin waktu tersebut.

Sebelumnya karakter Ben atau yang dikenal sebagai Number Six (Justin H. Min) hanya muncul sebagai hantu bagi saudaranya Klaus atau Number Four, di musim pertama dan kedua.

"Sangat menyenangkan akhirnya bisa beraktif bersama beberapa anggota pemeran lainnya untuk pertama kalinya, melihat mereka menatap mataku untuk pertama kalinya," pungkas Min. (waf)

Baca juga:

Elliot Page, Bintang Film Juno Umumkan Dirinya Transgender

#Serial Netflix #Netflix #Film Serial
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan