The Trench, Film Spin-Off untuk Karakter Mera di Aquaman Amber Heard pemeran karakter Mera di film Aquaman (Foto: wegotthiscovered)

MENYUSUL kesuksesan film pertama Aquaman, sekuel untuk cerita raja bawah laut tersebut nampaknya tinggal menunggu waktu. Namun, nampaknya Warner Bros tidak berhenti sampai situ. Mereka secara resmi telah mengumumkan film berjudul The Trench, film spin-off horor yang mengikuti perjalanan cerita lebih lanjut dari karakter putri Atlantis, Mera.

Baca juga:

Aquaman Menjadi Film Terlaris DC Universe

Melansir laman wegotthiscovered, pihak Warner Bros menginginkan sutradara perempuan untuk menjalankan proyek spin-off dari film Aquaman. Dikabarkan juga bahwa Jason Momoa (Aquaman) dan Willem Dafoe (Nuidis Vulko) akan hadir sebagai kameo dan plot cerita akan ada hubungannya dengan Mera dalam menemukan artefak tersembunyi di bawah laut.

The Trench, Film Spin-Off untuk Karakter Mera di Aquaman
Aquaman, Mera, dan Vulko. (Foto: wegotthiscovered)

Baca juga:

Film-Film DC Comics Terlaris, Mana Favoritmu?

Pengumuman bahwa Warner Bros sedang mempertimbangkan proyek ini akan menjadi kabar gembira bagi penggemar Aquaman. Karena Mera secara umum dianggap sebagai salah satu bagian terbaik dari film. Tapi, pasti ada fanbase lain yang mungkin kurang setuju dengan ide film spin-off ini.

Hal tersebut mungkin terjadi karena Amber Heard (Mera) saat ini sedang terlibat dalam pertempuran hukum yang sengit dengan mantan suaminya Johnny Depp, dengan masing-masing melayangkan tuduhan atas perilaku kasar dan manipulatif. Bahkan ada petisi yang saat ini memiliki 42.000 tanda tangan untuk mengeluarkannya Heard dari Aquaman 2, dengan alasan bahwa Warner Bros tidak boleh 'mengagungkan pelaku kekerasan dalam rumah tangga'.

Terlepas dari kehidupan pribadi Amber Heard, jika kabar ini benar-benar terjadi dan proyek spin-off Aquaman berjalan. Bisa berarti pihak studio mungkin mempercayai cerita dari Heard dan berada di pihaknya. Entah akan gagal akibat permasalahan pribadi aktris pemeran utama, satu hal yang pasti yakni proyek besar tengah menanti Amber Heard sebagai Mera. (ADP)

Baca juga:

Urutan Kronologis Film-Film Superhero DC Berdasarkan 'Timeline' DCEU

Kredit : anandadimas


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH