The Script Siap Guncang Jakarta April 2018 The Script (foto: Instagram)

KABAR bahagia bagi para pecinta grup band rock asal Irlandia, The Script. Full Color Entertainment mengumumkan secara resmi akan membawa tersebut dalam rangka tur Asia dengan tajuk konser “Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018” Selasa, 10 April 2018 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Mengenai acara tersebut, David Ananda selaku direktur dari Full Color Entertainment mengaku sangat bangga bisa membawa The Script ke Jakarta.

"Kami sangat senang dan bangga bisa membawa The Script ke Jakarta, Indonesia, The Script sangat banyak lagu hitsnya dan lagu terbarunya yang berjudul 'Rain' sering di putar di semua radio station di Indonesia tidak hanya itu single “Rain” juga menempati tangga lagu teratas di beberapa negara di Eropa" ucap David dalam sebuah rilis yang diterima MerahPutih.com, Rabu (13/12).

Selain itu, Joey Ferry, CEO full Color Entertainment menambahkan, jika tur Asia The Script akan di mulai di Jakarta dan secara tak langsung Indonesia akan menjadi negara pertama untuk konser The Script - Freedom Child Tour 2018. Melihat hal itu Ferry pun yakin jika telah banyak penggemar The Script di tanah air yang menanti kehadiran idolanya tersebut.

"Saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali, tiket kita sangat terbatas, untuk itu kami imbau agar membeli tiketnya segera sebelum kehabisan karena periode presale yang kita buka hanya 2 minggu sampai akhir tahun ini saja(15-31 Desember)”. tambah Ferry.

Setelah menyambangi Indonesia ke Jakarta, grup band yang digawangi oleh Danny O’Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power itu rencananya akan singgah ke beberapa negara Asia lainnya, seperti Singapura, Manila, Taipei, Hongkong dan Bangkok.

Tur The Script kali ini sendiri, dalam rangka konser yang bertajuk sama dengan studio albumnya yang ke-5 “Freedom Child” yang telah di rilis pada bulan September yang lalu. sementara itu sebelumnya The Script manggung di tahun 2015 dengan tajuk konsernya “No Sound Without Silence Tour”.

Bagi anda yang inging menyaksikan penampilan dari grup band asal Irlandia tersebut, tiketnya presalenya dibanderol dari mulai Rp650 ribu untuk kelas festival hingga Rp2,5 juta untuk kelas Diamond VVIP (Include Snack & Drink), yang akan dibuka mulai tanggal 15 - 31 Desember 2017 mendatang. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Tercyduk Berduaan di Apartemen, Ariel Noah dan Agnez Mo Lakukan Ini

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala