'The New Mutants', Film Horor bukan tentang Superhero New Mutant dikemas dengan genre horror. (Foto theilluminerdi)

MENJADI film spin-off pertama dari franchise Marvel X-Men, The New Mutants menceritakan kumpulan remaja bertalenta ketika para anggota X-Men sudah semakin tua. The New Mutants menjadi film adaptasi komik Marvel yang dikeluarkan pertama kali pada 1982.

Disutradari oleh Josh Boone yang dikenal atas karyanya The Fault in Our Stars pada 2014, berikut beberapa informasi seputar The New Mutants yang harus kamu ketahui!

Baca juga:

4 Film yang Terinspirasi Dari Wahana Permainan Disneyland

1. Genre yang berbeda

Menjadi film superhero tanpa ada kostum dan musuh. (Foto 20th Century Fox)
Menjadi film superhero tanpa ada kostum dan musuh (Foto: 20th Century Fox)

Dilansir dari Den of Geek, film Marvel yang satu ini akan sangat berbeda dengan tipikal film superhero biasanya. The New Mutants diperkirakan akan mengedepankan elemen horror mirip The Shining.

Dari wawancara yang dilakukan oleh EW, Boone mengatakan bahwa ia membuat film horor lengkap dengan set dan universe milik X-Men. "Tidak ada kostum, tidak ada musuh. Kami mencoba untuk membuat sesuatu yang sangat berbeda," ungkapnya.

Melansir laman Variety, Stacy Snider, CEO 20th Century Fox, mengatakan genre film The New Mutants serupa dengan film tentang rumah yberhantu dengan sekumpulan remaja yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. "Film ini lebih kepada (film) The Shining daripada tentang 'kamilah kumpulan remaja, ayo menyelamatkan dunia'," ungkapnya.

2. Dibintangi pemain muda

 Diperankan oleh berbagai artis muda terkenal. (Foto cinemablend)
Diperankan oleh berbagai artis muda terkenal (Foto: cinemablend)

The New Mutants dibintangi pemain-pemain muda dari serial-serial TV populer seperti Game of Thrones, Stranger Things, The Witch, dan 13 Reasons Why. Anya Taylor-Joy berperan sebagai Magik (sister of Colossus), Maisie Williams sebagai Wolfsbane, Charlie Heaton sebagai Sam "Cannonball" Guthrie, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar, dan Henry Zaga sebagai Sunspot. Sementara karakter Dr. Cecilia Reyes dibawakan oleh Alice Braga.

Baca juga:

Informasi Seputar 'Jungle Cruise', Film Petualangan 'Live Action' Disney

3. Sudah lihat trailer-nya?

Cinema Blend menuliskan, The New Mutants seharusnya dirilis dua tahun lalu. Meskipun begitu, terjadi beberapa pertimbangan sehingga akhirnya The New Mutants akan dirilis tahun ini tepatnya pada 3 April 2020. Yuk lihat dulu trailernya biar tidak penasaran. (shn)

Baca juga:

4 Nilai Kehidupan yang Bisa Diambil dari Film Animasi 'Onward'

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna