The Mandalorian Akan Rilis Tepat Waktu The Mandalorian (Foto: Pixabay/Den of Geek)

MESKI pandemi virus corona baru atau COVID-19 menyebabkan keterlambatan di semua lini termasuk industri televisi dan film, hal itu tak membuat jadwal rilis musim kedua untuk acara Disney Plus berjudul The Mandalorian terganggu.

Hal ini ditegaskan oleh sineas Jon Favreua. Dalam panel virtual untuk Festival Televisi ATX, ia meyakinkan jika The Mandalorian akan dirilis sesuai jadwal yakni Oktober 2020.

Baca juga:

Aya To Majo, Film Animasi Terbaru dari Studio Ghibli

"Kami cukup beruntung telah menyelesaikan proses produksi sebelum adanya lockdown," ucap Favreau dilansir NME, Sabtu (6/6).

"Berkat kemajuan teknologi Lucasfilm dan ILM (studio visual effect dan animasi Industrial Light And Magic), kami telah mampu melakukan semua efek visual kami, mengedit, dan memproduksi secara jarak jauh melalui sistem yang telah ditetapkan untuk kami," lanjutnya.

Baca juga:

‘Be Water’, Film Dokumenter Bruce Lee

Selain menjanjikan rilis tepat waktu, Favreau juga mengatakan jika The Mandalorian nanti akan membahas episode terakhir yang tersisa.

"Ketika kami mengeksplorasi dan memiliki karakter baru dan pergi lebih dalam dengan karakter yang sudah kami miliki, itu benar-benar sangat menyenangkan dan memuaskan. Saya berharap orang-orang bersenang-senang melihatnya seperti halnya kita membuatnya," kata Favreau.

Produksi The Mandalorian musim kedua diketahui rampung bulan lalu dan akan dirilis akhir tahun ini. Disney juga menginformasikan jika serial ini akan mengudara untuk musim ketiga, tak lama setelah musim kedua tayang bulan Oktober mendatang. (Yni)

Baca juga:

Laris Manis, Boneka Pokemon Lucu 'Psyduck' Ludes dalam Hitungan Hari


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani