The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Sukses, Kreator Ngebet Bikin Film

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 21 Mei 2023
The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Sukses, Kreator Ngebet Bikin Film
Kreator Eiji Aonuma ingin gim garapannya dijadikan film layar lebar seperti 'The Super Mario Bros Movie'. (Foto Nintendo)

SETELAH The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom sukses besar hingga digadang jadi Game of the Year 2023, kreator Eiji Aonuma tertarik untuk menggarap sebuah film adaptasi maupun live-action. Film itu akan mengikuti kesuksesan dari film The Super Mario Bros Movie. Apakah petualangan Hyrule di layar lebar juga jadi impian dari pencinta waralaba Nintendo satu ini?

Seperti dikabarkan IGN, kesuksesan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom amat mungkin menjadi kali kedua Nintendo muncul dalam Game of the Year 2023. Demi mengikuti hype, film dari The Legend of Zelda menjadi sebuah opsi bagi kreator bila hal tersebut dibutuhkan.

BACA JUGA:

Kreator Bagikan Tips Mainkan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Secara jelas, menurut Aonuma sendiri, ia setuju dengan penggarapan film The Legend of Zelda. Namun, keputusan itu masih membutuhkan suara dari para penggemarnya serta director dari The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, yakni Hidemaro Fujibayashi.

Bila mengikuti plot yang sudah ada sejak era Nintendo Entertainment System (NES), plot untuk The Legend of Zelda sudah bisa diadaptasi menjadi layar lebar dengan mudah layaknya Super Mario Bros. Hal itu mengingat film tersebut mampu menjuarai box office dengan aksi tukang ledeng melawan kura-kura bertanduk nan jahat.

Di luar dari rencana film, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang rilis pada 12 Mei ini mendapatkan nilai ulasan sempurna dari berbagai media. Gim ini juga menjadi salah satu gim paling sukses yang pernah ada sejak debut.

BACA JUGA:

Bocoran Terakhir The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Langsung dilempar ke dunia luas setelah seluruh kekuatan sejak The Legend of Zelda: Breath of the Wild dikuras habis, kamu dapat mengeksplorasi dunia di atas Hyrule dengan kemampuan terbaru bertajuk Ultrahand.

Si protagonis yakni Link pada sekuel ini mampu membuat sebuah inovasi dari barang di sekitar, menjadi sebuah senjata mematikan maupun kendaraan yang dapat dipakai untuk mengeksplorasi dua dunia ini. Namun di sekuel ini, akan ada banyak tantangan yang bisa kamu kuasai, termasuk mengumpulkan Korok Seed yang dapat kamu tukar menjadi item yang sangat berguna.(dnz)

BACA JUGA:

Mei 2023, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Hadir di Nintendo Switch

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan