'The Legend of Zelda: Breath of the Wild', Sekuelnya untuk Nintendo Switch? The Legend of Zelda Breath of the Wild dapatkan sekuel pada 2021 (Foto: Game Rant)

SEPERTINYA tak perlu diragukan lagi para dataminer Twitter membocorkan rencana Nintendo pada event Nintendo Direct Oktober nanti. Franchise yang pernah menjadi Game of the Year, dan tiga penghargaan di 2017 ini akan mendapatkan sekuel yang akan dirilis untuk Nintendo Switch.

Petualangan Link, dan Zelda akan kembali pada game open-world yang mampu menggenjot performa Nintendo Switch hingga maksimal melalui gim The Legend of Zelda: Breath of Evil. Konon sekuel gim tersebut tengah dibuat oleh Nintendo sejak event E3 2019 lalu. Menurut laman Screen Rant, sekuel ini besar kemungkinan akan rilis pada Oktober 2020 ini.

Baca Juga:

Epic Games Sambut Game Rocket League di Kolaborasi Fortnite "Llama-Rama"

zelda
Breath of Evil akan memiliki plot yang mirip seperti Majora's Mask (Foto: Game Rant)

Nintendo mengklaim sekuel ini akan menjadi lebih gelap daripada versi Breath of the Wild. Seperti pada gim The Legend of Zelda: Majora's Mask yang ternyata pernah menjadi petualangan yang gelap, dan berpotensi memberikan mimpi buruk bagi kawula gamer pada zamannya. Di luar hal itu, Nintendo membuat Majora's Mask menjadi gim terbaik yang pernah dirilis pada konsol Nintendo 64.

Selain sekuel The Legend of Zelda yang terbaru, Nintendo Direct pada Oktober 2020 ini akan memamerkan gim-gim kece lainnya. Seperti Super Mario 3D World, Fall Guys, WarioWare: Switch it Up, serta update untuk karakter terbaru di gim Super Smash Bros: Ultimate.

Bukan main, gim The Legend of Zelda: Breath of The Wild membuatmu dapat mengelilingi kerajaan Hyrule tepat 10 Ribu tahun sebelum game pertamanya dimulai. Dimana Link mengetahui ancaman dari Calamity Ganon yang berencana untuk menghancurkan kastil Hyrule. Kekuatan Calamity Ganon yang tak bisa dikalahkan oleh ksatria, dan hanya Link dengan jiwa pahlawannya yang bisa menaklukan kuatnya Calamity Ganon demi membuat kerajaan Hyrule tentram kembali.

Baca Juga:

Diumumkan, ini Detail PUBG Mobile X BLACKPINK

Di luar cerita kece dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild, kamu juga bisa mengeksplorasi kerajaan Hyrule yang luas dan penuh hal baru. Di antaranya Rito Village, Lurelin Village, Korok Forest, dan Kara Kara Bazaar. Tempat yang kece tersebut tentu dilengkapi dengan alunan lagu ala gim Zelda yang membuatmu nyaman untuk mengeksplorasi kerajaan Hyrule meski berjam-jam di depan layar Nintendo Switch kamu.

Tentu informasi ini memiliki antusias yang besar bagi kawula gamer, kira-kira apakah sekuel terbaru dari gim ini akan mendapatkan tahtanya kembali sebagai Game of the Year pada 2021? Trailer terbaru The Legend of Zelda: Breath of Evil akan dirilis pada event Nintendo Direct pada 8 Oktober 2020. (dnz)

Baca Juga:

Nintendo Tingkatkan Produksi Switch Sebanyak 20%



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH