Selebritas

'The Late Late Show' Kelar, James Corden Garap Acara Radio

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 07 November 2023
'The Late Late Show' Kelar, James Corden Garap Acara Radio
Program radio Corden akan menampilkan percakapan mendalam dengan tamu selebritas.(foto: IG_Latelateshow0

KOMEDIAN asal Inggris dan mantan pembawa acara bincang-bincang larut malam kondang James Corden akan memasuki babak berikutnya sebagai pembawa acara radio mingguan SiriusXM.


Dalam rilis berita yang terbit pada Senin lalu, perusahaan penyiaran yang berbasis di AS itu mengatakan acara baru Corden, This Life of Mine with James Corden, diharapkan tayang perdana awal tahun depan dan akan tersedia untuk pelanggan SiriusXM. Pihak radio menyebut program Corden akan menampilkan percakapan mendalam dengan tamu selebritas.

BACA JUGA:

James Corden Ucapkan Selamat Tinggal pada Late Show


“Dari musik dan film favorit hingga buku dan nasihat, acara ini akan menceritakan kisah-kisah tak terhitung dari beberapa tokoh masyarakat paling terkenal,” demikian bunyi rilis berita tersebut seperti dilaporkan The Hill.


Pengumuman SiriusXM muncul beberapa bulan setelah pembawa acara berusia 45 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri delapan tahun masa jabatannya sebagai pembawa acara The Late Late Show with James Corden di CBS. Corden, yang juga merupakan pemenang berkali-kali penghargaan Emmy dan BAFTA, mendapat pujian di acara itu untuk segmen 'Carpool Karaoke' yang populer. Di segmen itu, ia mengemudi dan bernyanyi bersama bintang-bintang seperti Adele, Justin Bieber, Foo Fighters, dan Paul McCartney.


Keputusannya untuk meninggalkan acara yang telah ia pandu selama hampir sembilan tahun itu didasari keinginannya untuk mencari petualangan baru dan agar ia bisa menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya di kota asalnya, London.

BACA JUGA:

Nonton lagi Yuk, Carpool Karaoke Terbaik James Corden


“James Corden ialah talenta luar biasa yang selalu mendorong batasan dari apa yang mungkin,” kata Presiden dan Chief Content Officer of SiriusXM Scott Greenstein dalam sebuah pernyataan. Ia mengaku merasa sangat terhormat menyambut Corden ke keluarga SiriusXM saat dia memulai fase berikutnya dalam kariernya nan termasyhur dan membuat jejaknya di bidang audio.


Dalam keterangan terpisah, Corden mengungkapkan kegembiraannya bergabung dengan perusahaan penyiaran tersebut.
“Scott dan seluruh tim telah membuat saya merasa sangat disambut saat saya memulai babak baru ini. Ini merupakan impian untuk memiliki ruang untuk terlibat dalam percakapan mendalam dengan orang-orang yang karya dan bakatnya sangat saya kagumi,” katanya.(dsh)

BACA JUGA:

Acara Terakhir James Corden Disaksikan 1,43 Juta Penonton

#Selebritas #James Corden
Bagikan
Ditulis Oleh

Disya Shaliha

Average internet voyager, surrendering to the whims of my feline rulers.
Bagikan