Prekuel dari seri Kingsman (Foto: Youtube/20th Century Fox)

BUAT kamu pecinta seri film action Kingsman, Disney baru saja merilis trailer terbaru untuk cerita prekuel dari seri Kingsman yang akan berjudul The King's Man. Film ini akan bercerita tentang bagaimana asal mula dan alasan terbentuknya badan intelijen rahasia Inggris yang kita ketahui di dua film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle.

Baca juga:

Kingsman: the Golden Circle Movie Masuk Tiga Besar Box Office Amerika Utara

The King's Man, Ungkap Latar Belakang Terbentuknya Badan Intelejen Rahasia Inggris
Kedua karakter utama film The King's Man (Foto: youtube/20th Century Fox)

Dilansir dari variety, pemeran utama dalam film ini yakni Ralph Fiennes yang akan bermain sebagai Duke of Oxford bersama dengan Harris Dickson yang akan berperan sebagai penerus Duke of Oxford. Kedua karakter utama tersebut akan bekerjasama melawan banyak tiran dan kriminal-kriminal ternama pada awal abad 20. Salah satu dari penjahat yang akan mereka lawan yaitu Rasputin yang akan dimainkan oleh Rhys Ifans.

The King's Man akan kembali disutradarai Matthew Vaughn, sutradara untuk dua film Kingsman sebelumnya. Film ini dijadwalkan akan tayang pada hari valentine, tanggal 14 Februari 2020.

Baca juga:

Kingsman 3: The Great Game Dirilis Tepat Valentine Tahun Depan

Dua film Kingsman sebelumnya berhasil meraup keuntungan sebesar USD 825,3 juta atau setara dengan Rp11,5 triliun, Kingsman: The Secret Service USD 414,4 juta atau sekitar Rp5,8 triliun dan Kingsman: The Golden Circle USD 410,9 juta atau setara dengan Rp5,7 triliun. Apakah nanti film ketiga dari seri ini dapat menyumbang pendapatan besar seperti yang telah dihasilkan dua film sebelumnya? Kita tunggu saja.

The King's Man, Ungkap Latar Belakang Terbentuknya Badan Intelejen Rahasia Inggris
Eggsy dan Harry, dua karakter utama dalam kedua film Kingsman (Foto: wallpapercave)

Menurut Scott Mendelson, kontributor senior media forbes, kekuatan dari seri Kingsman adalah cerita tentang karakter utama dari kedua film sebelumnya yaitu Eggsy yang diperankan oleh Taron Egerton dan Harry yang diperankan oleh Colin Firth.

Baca juga:

Avatar Belum dapat Dikalahkan Avengers!

Namun dengan arah cerita yang dipilih oleh Fox dan Disney untuk film terbaru dari seri Kingsman, itu berarti kita tidak akan melihat kedua karakter tersebut.

Mendelson mempertanyakan apakah kira-kira penonton akan puas hanya dengan cerita tentang bagaimana Kingsman terbentuk. Tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan itu, setidaknya tidak hingga film The King's Man ditayangkan di layar lebar. (sep)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya