The King's Gambit

The King's Gambit

Ngeronda di malam hari merupakan budaya bapak-bapak di Indonesia. Bagaikan rumah kedua, pos ronda udah jadi tempat tinggal tersendiri bagi bapak-bapak. Biar malam makin nikmat, tidak lupa senjata wajib ngeronda harus selalu dibawa.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
The Power of Mother-Mother Yakuy
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Tangguhnya Mimin Sosmed
Infografis
Ketangguhan Seorang Jomlo
Infografis
Anak Tongkrongan Banyak Akal
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Perpisahan Sekolah : Ajang Maaf-Maafan Para Murid
Infografis
Perpisahan Sekolah : Ajang Maaf-Maafan Para Murid

Tahan air matamu sobat, konten ini mengandung bawang. Tak peduli seberapa sebelnya sama teman sekolah, perpisahan dijadikan ajang maaf-maafan yang berujung tangisan karena dianggap momen terakhir bertemu. Yaa walau ada yang cuma air mata buaya sih. Padahal mah nanti juga ketemu lagi pas cap tiga jari.

The Power of Mother-Mother Yakuy
Infografis
The Power of Mother-Mother Yakuy

Pasti kamu sudah enggak asing lagi sama ibu-ibu penjual minuman satu ini. Kegigihan mereka patut diapresiasi. Dengan target yang tidak sedikit, mereka harus berjuang door-to-door setiap hari demi bertahan hidup.

Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari

Apapun ngidamnya, warteg jawabannya. Warteg sering dijadikan andalan orang Indonesia dari segala kalangan untuk menyembuhkan keroncongan. Keberadaannya pun tersebar di seluruh Indonesia, baik itu kota besar maupun kota kecil. Apa makanan favoritmu di Warteg?

Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?
Infografis
Seberapa Nakal Kamu Saat Lagi 'Ngilmu'?

ehidupan sekolah merupakan salah satu yang paling menyenangkan. Tak dipungkiri, masa-masa ini biasanya jadi 'tempat' buat menyalurkan kenakalan. Yuk cek tingkat kenakalan kamu. Setiap poin yang pernah kamu lakukan bernilai 10, lalu hitung jumlahnya. Kamu termasuk siswa teladan, nakal tingkat wajar, atau nakal tingkat maksimal nih?

Tangguhnya Mimin Sosmed
Infografis
Tangguhnya Mimin Sosmed

Di era serba digital ini, banyak brand yang melakukan promosi melalui media sosial, sehingga terciptalah profesi 'Social Media Specialist'. Namun masih banyak orang yang meremehkan pekerjaan ini lantaran dikira hanya dibayar untuk main sosmed atau sekadar upload foto. Padahal, realitanya tidak semudah lho.

Ketangguhan Seorang Jomlo
Infografis
Ketangguhan Seorang Jomlo

Jadi seorang jomlo memang tidaklah mudah. Seringkali kaum satu ini mendapat pandangan miring dari orang lain. Enggak hanya itu, kaum jomlo juga dianggap memiliki hidup yang sengsara dan serba menyedihkan pokoknya. Kenyataannya, tidak punya pacar enggak seburuk itu kok. Banyak hal yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi 'single'.

Layar Tancap : Nasibnya Tak Aman Tergerus Zaman
Infografis
Layar Tancap : Nasibnya Tak Aman Tergerus Zaman

Film melalui sorotan cahaya proyektor tua ini eksistensinya sudah mulai terancam. Pada era keemasannya, layar tancap merupakan primadona bagi rakyat. Saat ini sebagian masyarakat hanya menggunakan pertunjukan layar tancap sebagai ajang bernostalgia.

Anak Tongkrongan Banyak Akal
Infografis
Anak Tongkrongan Banyak Akal

Cerita tongkrongan emang enggak bakal habis dikulik. Sebagian orang justru menjadikannya 'obat' dari segala suntuk di tengah kesibukan. Tak heran, banyak cerita atau bahkan akal-akalan muncul saat tengah nongkrong bersama.

Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Siapa sih di sini yang enggak suka makan gorengan? Kalau sudah kepepet, makanan ini paling dicari karena harganya yang terjangkau dan sudah pasti bikin tali silaturahmi makin erat. Di tempat kalian gorengan apa yang paling enak?

Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok
Infografis
Alternatif Nonton Film : Tidak Harus ke Mal Kok

Siapa sih yang enggak suka nonton film? Selain bioskop komersil yang biasanya terdapat di mal, ternyata di kawasan Jakarta dan Tangerang juga punya beberapa pilihan tempat alternatif menonton film, seperti bioskop indie. Tempatnya yang unik dan chill bahkan anti mainstream, cocok banget menjadi alternatif kencan kamu bareng si dia (kalau ada).