Fashion

The KAWS x sacai x Nike Blazer Low Hadirkan 4 Sepatu yang Colorful

annehsannehs - Kamis, 09 Desember 2021
The KAWS x sacai x Nike Blazer Low Hadirkan 4 Sepatu yang Colorful
The KAWS x sacai x Nike Blazer Low. (Foto: Sneaker News)

HADIR dengan gaya yang ceria, koleksi sepatu The KAWS x sacai x Nike Blazer Low menghadirkan keempat sepatu yang colorful dan ceria yaitu "Neptune Blue", "Team Red", "Reed", dan "Purple Dusk". Dikutip dari Highsnobiety, keempat sepatu ini menjadi bagian dari Sacai Fall/Winter 2021 collection.

Perilisan keempat sepatu ini dibagi menjadi dua. Dikutip dari Sole Collector, The KAWS x sacai x Nike Blazer Low warna "Neptune Blue" dan "Team Red" dirilis terlebih dahulu pada 26 November 2021.

Baca juga:

Nike Tunda Perilisan Kolaborasinya dengan Off-White

The KAWS x sacai x Nike Blazer Low Team Red. (Foto Sneaker News)
The KAWS x sacai x Nike Blazer Low "Team Red". (Foto: Sneaker News)

Varian warna "Team Red" mengombinasikan warna merah tua, merah, biru dan sedikit warna kuning pada bagian lubang tali sepatu. Paduan warna cerah ini kemudian dikontraskan dengan warna putih pada bagian sol sepatu yang dihiasi dengan "XX" yakni logo minimalis dari Kaws.

Sepatu ini didesain dengan dua tali sepatu berwarna maroon dan abu-abu muda.

Kombinasi berbagai shade dari warna biru pada "Neptune Blue" berhasil menghantarkan nuansa laut. Sepatu ini juga dihiasi dengan gabungan dua tali sepatu berwarna biru dan hijau muda yang terlihat menyenangkan.

The KAWS x sacai x Nike Blazer Low warna "Reed" dan "Purple Dusk" dirilis terakhir yaitu pada 9 Desember 2021.

Baca Juga:

Air Jordan 1 Xing Qi Rilis Kembali untuk Ketiga Kalinya

The KAWS x sacai x Nike Blazer Low "Neptune Blue". (Foto Sneaker News)
The KAWS x sacai x Nike Blazer Low "Neptune Blue". (Foto: Sneaker News)

"Purple Dusk" menggabungkan antara warna Purple Dusk/Aqua/Pink/White. Colorway ini merupakan item yang paling menonjol dari koleksi ini karena kombinasi warnanya yang unik.

Jika menyukai gaya berpakaian yang sederhana dan minimalis, "Reed" colorway merupakan pilihan yang tepat untukmu. Kombinasi warna beige, krem, dan pink pastel dikontraskan dengan warna tosca dan orange yang terlihat lebih sederhana ketimbang ketiga warna lainnya.

The KAWS x sacai x Nike Blazer Low dibanderol seharga USD 140 atau sekitar Rp 2 juta per pasang. Keempat sepatu ini dirilis bersama apparel termasuk T-shirt dan hoodie dengan desain yang senada.

Pada akun Instagramnya, desainer asal Amerika Serikat Brian Donnelly atau yang dikenal sebagai Kaws ini menyampaikan kebahagiaannya atas peluncuran koleksi ini bersama sacai dan Nike.

"Aku bahagia akhirnya bisa membagikan proyek kolaborasi ini dengan @sacaiofficial. Aku mempertimbangkan Chitose Abe (founder sacai), seorang teman dan aku berterimakasih karena dia menerima karyaku ke dalam dunia kreatifnya," cicit Kaws di Instagram. (SHN)

Baca Juga:

Tren 2022 Menurut Prediksi Fashion Desainer

#Sneakers #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan