'The First Berserker: Khazan' akan Diperkenalkan di 'The Game Awards 2023'

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 06 Desember 2023
'The First Berserker: Khazan' akan Diperkenalkan di 'The Game Awards 2023'
Gim asal Korea Selatan yang siap mengguncang 'The Game Awards 2023'. (Neople-Nexon)

GIM Arad Chronicle: Khazan berganti nama menjadi The First Berserker: Khazan. Gim action RPG yang terinspirasi dari MMORPG fighting side-scrolling Dungeon Fighter Online itu, kabarnya akan diumumkan di The Game Awards pada 7 Desember 2023.

Mengutip laman Gematsu, gim yang digarap oleh developer dan publisher asal Seoul, Korea Selatan, Neople dan Nexon akan merilis trailer terbaru yang nantinya akan tayang secara premier di The Game Awards 2023.

Baca Juga:

EVO Japan 2024 Hadirkan 'Tekken 8' dan 'Street Fighter 6'

Gim ini menceritakan tentang General Khazan, prajurit yang diasingkan karena difitnah oleh rakyat. Petualangan yang syahdu dan apik ini diketahui sebagai awal mula dari Khazan yang nantinya tampil menjadi pahlawan di Dungeon Fighter Online.

Bertarung dengan kapak raksasa, Khazan mampu menumbangkan musuh bahkan membelahnya seperti kayu pohon. Membuat dirinya menjadi seorang pahlawan yang tak kenal ampun di semesta Dungeon Fighter Online.

Kamu bisa melakukan kustomisasi seperti memilih skill yang cocok dengan cara bermain kamu. Bahkan mengubah penampilan menjadi lebih ekspresif sesuai dengan persona kamu.

Semua hal yang ada di gim ini memiliki grafis ala 3D cel-shaded, yang diperkenalkan di gim fighting DNF Duel yang diperkenalkan oleh developer asal Jepang, Arc System Works.

Baca Juga:

Era Baru SEGA akan Diumumkan di The Game Awards 2023

gim
Akan menjadi game yang bergenre SoulsBorne pada tahun 2024 (Neople/Nexon)

Kamu bisa merasakan keseruan dari pertarungan tiada akhir dari Khazan melalui trailer yang diperkenalkan di event G-STAR 2022. Trailer terbaru nanti akan diperkenalkan pada 7 Desember 2023 ini via The Game Awards.

Dungeon Fighter Online atau dikenal sebagai Project Gaebolg adalah gim yang digarap oleh Neople sejak 2005. Kemudian dipublikasi di bawah naungan Hangame. Gim bergenre MMORPG fighting side-scrolling itu, memiliki gameplay yang unik dibanding MMORPG yang berfokus ke point-and-click RPG. Seperti Lineage Online, Ragnarok Online, dan yang sejenisnya.

Karena sukses di Korea Selatan, bahkan meraup keuntungan maksimal secara global. Arc System Works bersama dengan Eighting, ingin menggarap gim yang berfokus secara penuh ke fighting bertajuk DNF Duel. Gim terkini itu digarap dengan engine yang serupa dengan Dragon Ball FighterZ atau Guilty Gear Strife. Bahkan DNF Duel sempat menjadi gim yang dipertandingkan di EVO. Ini yang kemudian membuat DNF Duel memiliki esports dengan komunitas yang stabil. (dnz)

Baca Juga:

LEGO, Rocket League, dan The Weeknd Mampir ke 'Fortnite' Desember 2023

#Game #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan