‘The Escape of the Seven’ Lanjut ke Musim Kedua

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 24 November 2023
‘The Escape of the Seven’ Lanjut ke Musim Kedua
The Escape of the Seven musim kedua segera hadir. (Foto: Viu Indonesia)

SERIAL drama Viu Original The Escape of the Seven membuat penonton penasaran dengan jalan cerita selanjutnya. Oleh karena itu, serial yang ditulis oleh Kim Sun-ok ini akan berlanjut ke musim kedua. Musim pertamanya akan ditutup di episode 17.

Drama The Escape of the Seven yang bergenre makjang ini, menonjolkan karakter-karakter antagonis dan cerita yang menyulut emosi penonton. Dikisahkan ada tujuh karakter yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang remaja SMA bernama Bang Da-mi.

Ia adalah anak yang disembunyikan oleh ibu kandungnya Geum La-hui (Hwang Jung-eum) dan cucu dari konglomerat Bang Chil-sung (Lee Deok-hwa). Kesialan seolah tak habis melanda Da-mi, dari difitnah hingga lima tahun kemudian ditemukan telah tewas mengenaskan, dan sudah dalam bentuk kerangka saja.

Baca juga:

7 Karakter Utama dalam Kasus Besar di 'The Escape of the Seven'

Sosok pria bernama Matthew Lee tiba-tiba muncul dan berusaha memberi pelajaran dan menghukum orang-orang yang terlibat dalam kematian Da-mi. Mengaku sebagai CEO perusahaan teknologi, ia mengundang ketujuh orang tadi ke sebuah resor.

Di sana, ia menjebak dengan memberi mereka obat yang membuat mengalami halusinasi. Matthew Lee berhasil membuat mereka tunduk pada kekuasaannya. Ia membuat ketujuh orang itu kembali teringat akan perbuatan mereka pada Bang Da-mi dan merasa ketakutan.

Sementara Min Do-hyuk (Lee Joon), karakter yang terlibat dalam kasus Bang Da-mi, muncul sebagai karakter protagonis. Ia yang semula menjadi preman pembuat kekacauan di sekolah Bang Da-mi, perlahan memiliki alasan untuk dibela penonton.

Baca juga:

Viu Raih Penghargaan 'Special Contribution for K-Wave'

‘The Escape of the Seven’ Lanjut ke Musim Kedua
Menonjolkan karakter-karakter antagonis dan cerita yang menyulut emosi penonton. (Foto: Viu Indonesia)

Setelah musim pertama Matthew Lee memiliki banyak peran menggerakkan cerita, diperkirakan musim kedua Min Do-hyuk akan memegang peran penting. Ia memiliki alasan sangat kuat untuk melakukan balas dendam pada Matthew Lee dan orang-orang yang mengkhianatinya dengan beralih pihak pada Matthew Lee.

Sutradara Joo Dong-min dikonfirmasi tidak akan menyutradarai The Escape of The Seven musim kedua. Posisinya akan digantikan oleh Oh Joon-hyuk yang menjadi Co-Director pada musim pertama. (and)

Baca juga:

5 Rekomendasi Drama Trending di Viu

#K-Drama #Drama Korea #Serial Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan