The Cranberries Segera Rilis Album Terakhir yang Direkam Bersama Dolores O'Riordan The Cranberries di era 90-an (foto:

KAMU semua pasti tahu kan band The Cranberries yang terkenal dengan lagunya seperti Zombie, Linger, dan Ode To My Family? Band yang terkenal di tahun 90-an ini akan mengeluarkan album baru mereka pada 26 April mendatang.

Namun, album yang bertajuk The End ini akan menjadi album terakhir dari The Cranberries. Pasalnya, Dolores O’ Riordan, vokalis The Cranberries meninggal dunia Januari tahun lalu.

Untuk mengenang sahabat dan rekan kerjanya, personel The Cranberries yang lain tetap melanjutkan album yang mereka mulai bersama O'Riordan ini, walaupun pada akhirnya selesai tanpa vokalis mereka. Buat kamu yang belum terlalu kenal dengan sosok O'Riordan, yuk kita simak beberapa fakta menarik tentangnya!

1. Berbakat dalam musik sejak dini

Dolores o riordan
Dolores selalu memesona di atas panggung (foto: instagram @thecranberries)

Dolores Mary Eileen O'Riordan lahir pada 6 September 1971 sebagai anak bungsu dari 7 bersaudara. Sedari umur 12 tahun ia sudah bisa menulis lagu dan musik sendiri. Hal ini menunjukkan kesukaannya pada musik sejak kecil, maka menjadi seorang musisi terkenal bukanlah suatu hal yang mustahil untuknya.

2. Bergabung dengan The Cranberries lewat iklan

cranberries new album
Formasi The Cranberries paling solid (foto: instagram @thecranberries)

Karier musik Dolores dimulai ketika ia melihat iklan sebuah band yang mencari vokalis perempuan. Berkat itulah Dolores menjadi vokalis The Cranberries yang akhirnya membesarkan namanya hingga saat ini.


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH