The Chainsmokers Akan Guncang Jakarta Tahun Depan (Foto: Billboard)

DUO pop asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, The Chainsmokers, akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018.

Grup duo asal Amerika, The Chainsmokers dijadwalkan akan tampil di Jakarta. Rencananya grup yang peranggotakan lex Pall dan Andrew Taggart bakal menghibur penggemarnya tanggal 30 Maret tahun depan.

"Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," ujar perwakilan dari Townsquare Entertainment, Arthur Bubu, seperti diberitakan Antara, Jumat (8/12).

Selain itu, Townsquare Entertainment yang berperan sebagai promotor berencana mengadakan serangkaian program sebelum konser, untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti.

"Para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG kami @townsquarecilandak," kata dia.

Informasi lebih lanjut mengenai konser tersebut akan segera dirilis, termasuk tanggal penjualan tiket, harga tiket dan denah tempat duduk. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH