"THE BRAVE", Misi Penyelamatan Bermodalkan Teknologi Pengintai Supercanggih Serial televisi "THE BRAVE". (Foto: HBO)

SATU lagi serial televisi bermisi penyelamatan yang akan membuat Anda penasaran: "THE BRAVE". Saat menonton serial ini, Anda akan menyaksikan dua tim yeng bekerja sama menyelamatkan nyawa manusia.

Tim pertama dipimpin Letnan Satu Adam Dalton. Tim ini bekerja sama dengan Defense Intteligence Agency (DIA) yang berada di bawah pimpinan Deputy Director of Intelligence DIA, Patricia Campbell.

Dalam menjalankan tugasnya, pasukan DIA memanfaatkan teknologi pengintai tercanggih di dunia untuk mengidentifikasi ancaman dan menyelesaikan misi rahasia. Seluruh anggota DIA, baik yang berada di Washington DC maupun di belahan dunia lainnya, mengusung semangat yang sama yakni pantang kalah.

Sekalipun berhadapan dengan kondisi lapangan yang sulit, pasukan tersebut tetap bekerja tanpa lelah menyelesaikan tugas mereka dan selalu berhasil.

"THE BRAVE" dibintangi Anne Heche (Patricia Campbell), Tate Ellington (Noah Morgenthau), Sofia Pernah (Hannah Rivera), Mike Vogel (Letnan Satu Adam Dalton), Natacha Karam (Sersan Jasmine 'Jaz' Khan), Noah Mills (Sersan Joseph McQuire), Demetrious Grosse (Chief Petty Officer Ezekiel Carter), serta Hadi Tabbal (agen Amir Al-Raisani).

Karya Dean Georgaris ini memotret gambaran nyata pasukan pertahanan yang bekerja sama dengan konsultan teknik, baik dari bidang intelijen maupun operasional. "THE BRAVE" merupakan tayangan pertama yang memiliki kerja sama dengan DIa.

Serial drama bergenre aksi ini akan memulai season 13 episode pada Selasa, 26 September, pukul 20.00 WIB. Anda dapat menyaksikan serial berdurasi satu jam ini di CINEMAX dan HBO on Demand. (*)

Simak tayangan HBO lain pada artikel Debut Serial Drama Komedi "SENT", Tayang 17 September.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH