Fashion

'The Batman' Berkolaborasi dengan Jenama Fesyen Mewah

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 05 Maret 2022
'The Batman' Berkolaborasi dengan Jenama Fesyen Mewah
The Batman memiliki koleksi fesyen keluaran jenama mewah. (Foto: Games Radar)

SEPERTI yang telah dicatat oleh banyak kritikus dalam ulasan mereka minggu ini, strategi Matt Reeves ketika mulai membuat film Batman yang berdiri 'sendiri' tampaknya mungkin menjadi sangat gelap.

Dengan Robert Pattinson yang muram sebagai karakter tituler, di samping Paul Dano yang mengganggu sebagai The Riddler, pemirsa dapat mengharapkan salah satu penggambaran paling meresahkan dari Kota Gotham yang penuh kejahatan.

Baca Juga:

'The Batman' Jadi Debut Film Terbaik Warner Bros Selama Pandemi

Namun, berbagai jenama fesyen mewah dengan cerdas ikut meramaikan pemutaran perdana The Batman pekan ini. Para jenama ini meluncurkan koleksi kapsul dan edisi terbatas mereka sendiri yang terinspirasi oleh film tersebut.

Koleksi Lanvin Spring 2022 menampilkan bucket hat berbalut Batmobile dan sarung ponsel dengan logo Batman yang di-emboss. Batman menjadi bagian dari mode kelas atas dalam koleksi peragaan busana Lanvin's Spring 2022, yang akan tersedia untuk dibeli sejak 2 Maret.

Berbagai merek fesyen mewah dengan cerdas ikut meramaikan pemutaran perdana ‘The Batman’. (Foto: Wallpaperspeed)

Selain bucket hat, ada pula sneakers unik dan tas ponsel selempang yang dihiasi dengan logo Batman. Ada pula koleksi dari Fossil yang menghadirkan pahlawan dan penjahat favorit semua orang dalam arloji premiumnya.

Koleksi Batman edisi terbatas Fossil tersebut dirilis pekan ini, menampilkan perhiasan multi guna yang sederhana dan fungsional, aksesori kulit yang dapat dikoleksi, dan beberapa jam tangan mewah yang terinspirasi oleh adaptasi DC karya Matt Reeves ini. Semuanya dengan harga yang kompetitif.

Koleksi Lanvin Spring 2022 menampilkan busana bermotif kota Gotham dan sepatu sneaker yang unik. (Foto: NR Magazine)

Koleksi yang paling menarik adalah jam tangan Batman yang unik dengan fitur dial tiga jarum dan beberapa tali yang dapat diganti menyesuaikan dengan gayamu.

Baca Juga:

Juga termasuk dalam koleksi ini adalah cincin wax seal inovatif yang menciptakan simbol kelelawar yang unik saat digunakan dengan wax stick yang disertakan dalam koleksi. Aksesori yang dapat dikenakan lainnya adalah kalung dog tag, yang berfungsi ganda sebagai pembuka botol, dan Lava Beads Slider Bracelet, yang juga berfungsi sebagai wadah esensial oil.

Jam tangan Fossil X Batman yang unik dengan fitur dial tiga jarum dan beberapa tali yang dapat diganti. (Foto: AugustMan)

Jangan lupa koleksi PUMA x Batman yang menggabungkan seni dan pakaian olahraga. Koleksi ini menampilkan gaya noir film DC dengan seni yang hidup. Ada pengaruh film seperti suasana suram dan berdebu, elemen desain dramatis, dan lambang kelelawar melengkapi koleksi ini.

Berbagai pakaian, alas kaki, dan aksesori, termasuk hoodies, T-shirt, baju olahraga T7, celana pendek, legging, topi, dan produk lari dan training PUMA yang dirancang dengan teknologi dryCELL. Teknologi ini menyerap kelembapan, koleksi potongan ergonomis olahraga untuk kemudahan bergerak, yang memungkinkan pemakainya untuk berolahraga dengan nyaman dan penuh gaya.

Koleksi PUMA x Batman menampilkan gaya noir film DC dengan seni pada pakaian olahraga dan sepatu. (Foto: NiceKicks)

Untuk alas kaki, kamu akan melihat iterasi ulang dari PUMA Suede klasik yang dijuluki Fierce 2, terinspirasi oleh Selina Kyle, juga dikenal sebagai Catwoman. Siluet RS-X serba hitam dengan aksen merah, Mayze serba hitam ramping dengan semburat merah pada strip, dan dua gaya lingkaran Court Rider terinspirasi dari hubungan Batman dan Catwoman.

Tersedia secara daring dan di toko-toko PUMA dan Footlocker terpilih mulai 19 Maret, koleksi eksklusif ini hadir dalam berbagai ukuran untuk orang dewasa dan anak-anak. (aru)

Baca Juga:

Catwoman Muncul di Trailer Baru 'The Batman'

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan