‘The Art of Divorce’, Lelang Unik ala Russell Crowe Russell Crowe. (Foto: Instagram/@russellcrowe)

AKTOR berusia 54 tahun, Russell Crowe, merayakan hari ulang tahun ke-54 dengan cara unik. Ia menggelar lelang bertema ‘The Art of Divorce’ di Sydney.

Lelang itu juga ia lakukan untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-15 dengan mantan istrinya, Danielle Spencer. Wah, ada-ada saja ya.

Selain bentuk perayaan yang unik, barang-barang yang ia lelang juga bisa dikatakan unik. Kereta kuda bergaya Romawi dan tali pengikat pelana kuda masuk dalam daftar benda yang dilelang.

Barang-barang tersebut merupakan properti yang dipakai saat ia main film ‘Gladiator’, ‘Master and Commander’, ‘LA Confindential’, dan ‘The Insider’. Benda lain yang turut dilelang ialah jam tangan Rolex dan biola yang usianya sudah mencapai 128 tahun.

Koleksi perhiasan selama menikah yang masih ia simpan setelah berpisah dengan Danielle adalah tujuh cincin dengan aneka model. Mulai dari cincin emas putih bermodel simpel hingga cincin berlian dengan batu ruby di tengah.

Perhiasan-perhiasan tersebut ia namai ‘Ms Danielle Spencer, Sydney’. Sisa-sisa pernikahan lainnya ialah 28 jam tangan, antara lain dari Tiffany & Co.

Tidak kalah menarik ada pula celana boxer kulit cokelat yang digunakan sebagai pelindung saat main dalam film ‘Cinderella Man’ pada 2006. Kemudian dia juga melelang lukisan antik dari abad ke-17 dan lukisan yang dibuat pelukis Australia Penleigh Boyd di tahun 1921.

Sekitar 200 kostum juga turut ditawarkan dalam lelang ini. Barang-barang tersebut ia sukses lelang melalui Southeby’s. Miliaran rupiah berhasil ia raup dari hasil lelang. (*)

Dapatkan artikel terbaru lain di sini.

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH