Musik

The Aces Resmi Rilis Album ‘Under My Influence’ Versi Deluxe

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 03 November 2021
The Aces Resmi Rilis Album ‘Under My Influence’ Versi Deluxe
The Aces rilis versi deluxe album terbaru mereka. (Foto: Istimewa)

MELIHAT kesuksesan album terbaru Under My Influence, kuartet asal Utah, Amerika Serikat The Aces akhirnya merilis versi deluxe dari album tersebut melalui Red Bull Records pada 28 Oktober 2021.

Versi deluxe dari album kedua The Aces berisikan lagu-lagu seperti Daydream, My Phone is Trying to Kill Me, Lost Angeles, dan 801. Album ini juga akan menampilkan lagu-lagu side B favorit dari para pendengar The Aces, termasuk lagu Sleepy Eyes, Aren’t You, serta versi remix dari Snakehips dan Fickle Friends. Di tambah remix lagu Daydream dari band rock pemenang Grammy Award asal Portugal, The Man.

Baca juga:

Jack White Kembali dengan Single ‘Taking Me Back’

“Kami sudah lama menjadi penggemar The Man. Dan rasanya senang sekali waktu kami tahu bahwa ia ingin me-remix salah satu lagu terfavorit kami dari album ini,” ujar vokalis The Aces Cristal Ramirez pada keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Minggu (31/10).

Album Under My Influence ditulis oleh The Aces yang juga duduk sebagai produser eksekutif di album ini. Album tersebut menjadi debut di berbagai chart Billboard, yaitu Chart Top Albums (#53), Emerging Artist (#31), dan Heatseekers Albums (#18).

Tidak hanya itu, album Under My Influence mendapatkan banyak pujian untuk eksplorasi tema-tema yang diusung. Seperti kasih sayang, hubungan asmara, kesehatan mental, agama, hingga seksualitas.

Sejak The Ace merilis album perdana‘When My Heart Felt Volcanic, kuartet ini telah menjalani tur Amerika Serikat, hingga tampil bersama 5 Seconds of Summer. Serta mendokumentasikan setiap detik dari proses pembuatan album terbaru mereka Under My Influence sebagai sebuah karya yang didasari oleh rasa percaya.

Baca juga:

Kolaborasi Apik Swedish House Mafia dan The Weeknd di ‘Moth To A Flame’

View this post on Instagram

A post shared by The Aces (@theaces)

Band yang kini beranggotakan Cristal Ramirez, Alisa Ramirez, McKenna Petty, dan Katie Henderson mempersembahkan dunia nan penuh dengan romansa, perasaan patah hati, dan positivisme di album terbarunya.

Sebelumnya, The Aces juga merilis dua koleksi B-side yang terdiri dari dua lagu bonus Sleepy Eyes dan Aren’t You yang dirilis dalam format vinyl atau piringan hitam dalam jumlah terbatas.

“Kedua lagu ini adalah akar dari perjalanan The Aces. Karena itu, kamu mungkin bingung kenapa kedua lagu itu dari awal tidak menjadi bagian dari album terbaru kami. Untuk itu, kami mengatakan bahwa kami selalu menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir,” tutup Ramirez. (far)

Baca juga:

Pengalaman Diri Seorang Blanks Terangkum dalam Debut Albumnya

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan