The 90s Festival X Tokopedia Siap Gebrak Jakarta dengan 23 Musisi 90an The 90's Festival akan diramaikan dengan band-band 90an (MP/Raden Yusuf)

USAI sukses menggelar Th 90s Festival pada 14 Februari 2015 lalu di Venue Eldorado Bandung dan 7 November 2015 di Istora Senayan, kali ini Accellera Entertainment akan kembali menggelar acara serupa di Gambir Expo Kemayoran pada 25 November 2017 mendatang.

Namun, kali ini Accellera Entertainment tak sendirian melainkan berkolaborasi dengan perusahaan marketplace terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia.

Pada The 90's festival kali ini akan menyuguhkan 23 musisi 90an, baik musisi dari dalam maupun luar negeri. Tak tanggung-tanggung, grup band fenomenal Sixpence None The Richer telah dipastikan tampil dalam acara tersebut.

Selain itu band papan atas tanah air yang terkenal di era 90an juga akan memeriahkan The 90s Festival, antara lain yaitu Dewa 19, Ari Lassi, Kla Project, Shaden, Bragi, Stinky bersama Andre Taulany, Wayang, Voodoo, D.O.T, Reza Artevia, Yana Julio, The Groove dan masih banyak lagi artis yang lainnya.

"Akan banyak keseruan dari pengalaman yang dihadirkan oleh The 90s Festival tahun ini, kami menghimbau para pengunjung untuk ikut menghidupkan suasana 90an dengan datang berpenampilan ala 90an, seperti overall, ripped jeans, headband, hingga chocker" ucap Arinda, Head of Partnership Accellera Entertainment di press conference The 90's Festival, di Foodism, Jakarta, Selasa (14/11).

Selain itu Arinda juga menambahkan the 90s Festival nanti turut juga menghadirkan Zona Komunitas yang akan mengingatkan pengunjung pada kenangan 90an seperti Lupus dan Gundam.

Keunikannya lainnya adapula sederet permainan ala 90an yang akan ada di area festival seperti halnya Tamiya, Ding Dong, Nitendo, PS1, Nes dan lain-lain.

Festival yang diadakan setiap tahun ini sendiri rencananya akan digelar pada 25 November mendatang yang akan dimulai dari pukul 14.00 WIB.

Untuk tiketnya sendiri Arinda mengatakan untuk kelas VIP telah ludes terjual, sementara tiket kelas yang lainnya sudah hampir habis.

"Sampai saat ini, jumlah tiket The 90s Festival semakin menipis, segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, sementara untuk pembelian tiket sendiri bisa melalui Tokopedia" pungkas Arinda. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH