Thanos Muncul di Special Look Avengers: Endgame

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 02 April 2019
Thanos Muncul di Special Look Avengers: Endgame
Avengers: Endgame (Sumber: penggemarvel.net)

TAK lama lagi kita akan menyaksikan Avengers: Endgame rilis di layar bioskop. Film yang merupakan akhir dari phase 3 ini kabarnya menjadi film terlama Marvel Cinematic Universe (MCU). Avengers: Endgame akan berdurasi 3 jam 2 menit, mengalahkan film Avengers: Infinity War yang memiliki durasi 2 jam 29 menit.

Nah, baru saja Marvel Entertainment merilis special look di Youtube. Menariknya, meski hanya berdurasi satu menit, cuplikan ini memberikan banyak bocoran dibandingkan trailernya yang terakhir.

"Ini bukan tentang seberapa banyak kita kehilangan, ini tentang berapa banyak yang tersisa," tulis Marvel di keterangan video tersebut.

Video diawali dengan penampakan markas Avengers dengan nada yang agak sedikit suram. Satu hal yang menarik dari special look ini adalah kemunculan Thanos dengan baju perangnya untuk pertama kali. Tampak pula Sanctuary II, pesawat induk milik Thanos.

Penampilan Hawkeye atau Ronin juga menjadi sorotan. Di lengan kanannya terdapat sebuat tato besar bergambar tengkorak dengan helm perang samurai. Sepertinya tato tersebut dibuat saat Clinton Barton memutuskan memakai nama Ronin.

Potongan adegan di special look (Sumber: YouTube)
Potongan adegan di special look (Sumber: YouTube)

Adegan antara Tony Stark dan Captain America yang bersalaman ini sepertinya menandakan mereka sudah saling memaafkan. Seperti yang kita ketahui setelah film Captain America: Civil War, kelompok Avengers terbagi menjadi dua. Hal itu karena perbedaan pendapat antara Iron Man dan Captain America.

Meski demikian, Marvel Studio sering kali membuat tipuan di dalam trailer-trailernya. Sehingga bisa saja ada beberapa adegan di special look kali ini yang palsu sehingga mengoceh para penonton. Film Avengers: Endgame sendiri bisa kita saksikan mulai tanggal 26 April mendatang.

#Marvel Stuidos #Avengers: Endgame
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan