Wakapolres Purbalingga Tewas Kecelakaan Tunggal dengan Luka di Kepala

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 02 Juni 2020
Wakapolres Purbalingga Tewas Kecelakaan Tunggal dengan Luka di Kepala
Ilustrasi jenazah korban meninggal dunia. foto: Istockphoto

MerahPutih.com - Nasib tragis dialami Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto. Ia tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Senin (1/6)

Saat kecelakaan, Widodo Ponco mengendarai motor Honda ADV bernomor polisi R 6789 OC. Korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang pada pukul 20.10 WIB. Menjelang tempat kejadian kondisi jalan menikung dan tidak ada penerangan.

Baca Juga

Aksi Terduga Teroris di Polsek Daha Selatan Bukti Polri Rawan Jadi Target ISIS

"Kendaraan sepeda motor Honda ADV nomor polisi R 6789 OC tetap melaju lurus sehingga masuk ke Kali Muli Desa Baleraksa Kecamatan Karangmoncol," kata Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP Indri Endrowati dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (2/6).

Widodo mengalami luka di kepala hingga menyebabkan meninggal dunia di Puskesmas Karangmoncol.

"Mengalami luka kepala, memar pada kepala belakang, robek pada dagu. Meninggal Dunia di Puskesmas Karangmoncol," jelasnya.

Jenazah Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto
Jenazah Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto saat berada di Puskemas Karangmoncol. (Foto ist)

Saat ini Kapolres Purbalingga AKBP M Syafii Maulla dan jajaran pejabat di Polres Purbalingga juga sedang menunggu jenazah Wakapolres yang berada di RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.

Saat ini, jenazah Kompol Widodo Ponco masih dimandikan untuk kemudian akan dibawa ke rumah dinas untuk disemayamkan.

Baca Juga

Warga Tangerang Paling Bandel Nekat Masuk Jakarta Tanpa SIKM

Rencananya, jenazah Kompol Widodo akan dikebumikan di tempat kelahirannya di Boyolali. Sebelum diberangkatkan ke pemakaman, jenazah akan disemayamkan di kompleks asrama Polri Purbalingga di Jalan Komisaris Notosumarsono.

Untuk diketahui, Kompol Widodo bertugas sebagai Wakapolres Purbalingga sejak 16 Oktober 2019. Sebelumnga dia pernah menjabat sebagai Wakapolres Batang kemudian bertugas di Dit Reskrimsus Polda Jateng. (Knu)

#Pemerintah Kabupaten Purbalingga #Kecelakaan Motor
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan