Tetap Langsing dengan Makan Siang ala Kardashian dan Jenner, Mau Tiru? Kardashian bersaudara. (Foto: aplikasi Kardashian/Jenner)

TUBUH langsing keluarga Kardashian dan Jenner memang bikin iri kaum perempuan. Sementara pria, pasti akan langsung melirik bila melihat perempuan berbodi keren seperti Kendall dan Kylie Jenner.

Kira-kira, diet ketat seperti apa yang mereka jalani, ya? Ternyata salah satu kuncinya ada pada menu makan siang. Yuk, intip menu makan siang ala mereka, sebagaimana dikutip dari glamour.com.

Kourtney Kardashian:

Saat makan siang di resto, Kourtney Kardashian biasanya memesan Chef Salad with Chicken. Tanpa tomat dan keju. Meski es kerap disebut-sebut sebagai pemicu kegemukan, Kourtney tak menghindarinya. Ia biasanya memesan es green tea, namun tanpa gula.

Kim Kardashian:

Pilihan salad Kim Kardashian adalah Chinese Chicken Salad. Kombinasi sayuran dengan saus salad khas Asia merupakan menu kesukaan Kim. Untuk minuman, Mango Green-tini, kerap dia pesan.

Khloé Kardashian:

Salad dan minuman kesukaan Khloé Kardashian ternyata sama dengan Kim. Bedanya, Khloé memiliki pesanan khusus. Saladnya harus menggunakan ayam organik.

Kendall Jenner:

Kendall Jenner kerap memesan Deluxe Salad with Chicken untuk menu makan siangnya. Sama seperti Kourtney, saladnya tanpa tomat.

Kylie Jenner:

Lagi-lagi, tomat dihindari keluarga Kardashian dan Jenner. Kylie kerap mengonsumsi Deluxe Salad with Chicken, tanpa tomat dan keju. Untuk minuman, ia memilih Mango-green tini.

Ingin langsing seperti Kardashian dan Jenner bersaudara? Jangan lupa, konsumsi salad di siang hari. (*)

Meski kerap disebut makanan sehat, salad ternyata bisa menjadi menu berbahaya bagi kesehatan. Nggak percaya? Dapatkan jawabannya di sini: Awas! 10 Makanan Sehat Ini Bisa Menjadi Makanan Jahat.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH