Tetap Cantik Walau Padatnya Aktivitas Selama Ramadan (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

SELAIN menjalankan ibadah puasa, di bulan ramadan segudang aktivitas akan menyibukkan kamu. Banyak tradisi khusus dan khas yang hanya ada pada bulan suci ini. Mulai dari silaturahmi, buka puasa bersama, hingga bertukar hadiah.

Kurang rasanya jika kamu mengikuti agenda ramadan yang sibuk itu. Tanpa tampil cantik. Kamu enggak mau kan penampilan kamu terlihat berantakan. Belum lagi bau badan kamu juga bisa enggak sedap kalau banyak mengikuti aktivitas. Nah, untuk menjaga aroma tubuh kamu yang tetap wangi. Kamu bisa menggunakan parfum terbaru dari produk kecantikan yang ditawarkan The Body Shop.

cantik selama ramadan
Koleksi parfum terbaru The Body Shop (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Produk kecantikan itu meluncurkan 15 fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. Fragrance tersebut terbagi ke dalam tiga tipe parfum yang dapat di layer atau dipadu padankan. Sehingga dapat menciptakan momen ramadan sampai lebaran pun menjadi sangat berkesan. Tubuh kamu pun tetap wangi, dan penampilan kamu terlihat sangat fresh.

"Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara spesial selama Ramadan," ujar Ratu Ommaya, Public Relation Manager The Body Shop saat temu pers di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Rangkaian menarik lain yang ditawarkan untuk kamu mempercantik diri ialah tren makeup bertajuk #myramadanstyle. Produk yang menjadi andalannya berupa moisturizer Fresh Nude Tinted Beauty Balm. Dengan produk make-up ini penampilan kamu pun akan terlihat elegan dan cantik sepanjang hari.

Nah, bulan ramadan juga belum lengkap kalau kamu belum memberikan persembahan kepada orang-orang tersayang menjelang lebaran. Biasanya persembahan atau hadiah yang kamu berikan kepada orang tersayang berupa produk makanan. Namun, tahun ini kamu bisa memberikan persembahan yang agak berbeda kepada mereka, yaitu berupa produk kecantikan.

cantik selama ramadan
Kemasan unik edisi khas ramadan (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Oleh karena itu, produk kecantikan ini juga menghadirkan rangkaian gift produk kecantikan. Rangkaian gift tersebut berupa fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dalam box cantik. Gift box tersebut bisa menjadi hantaran yang manis untuk keluarga, kolega, dan kerabat.

Sekadar informasi tambahan, produk kecantikan ini juga berbagi kepada sesama selama ramadan. Yaitu melalui program donasi kasir. Donasi yang didapat akan diberikan kepada Sekolah non formal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan bernama Sekolah Bisa. (ikh)

Kredit : digdo


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH