Tetap Asyik Walaupun Nonton Konser Sendirian

P Suryo RP Suryo R - Senin, 05 Juni 2023
Tetap Asyik Walaupun Nonton Konser Sendirian
Kamu bisa bernyayi dengan keras dan puas. (Pexels/Caleb Oquendo)

KENAPA tidak nonton konser sendirian? Beberapa bulan ke depan, banyak acara musik atau konser yang akan di gelar di Indonesia. Kamu mungkin salah satu yang ingin menonton salah satu konser itu, tetapi tidak ada teman yang bersedia untuk menemanimu.

Tidak perlu khawatir, nonton konser sendirian tidak menyeramkan. Kamu tetap bisa menikmati musik dan suasana saat konser berlangsung. Tak dapat dipungkiri, rasa takut dan cemas akan melanda di awal, tetapi kamu akan mulai menikmati setelah pertunjukan dimulai.

Baca Juga:

Waktunya Melepaskan Masa Lalu dan Hubungan Buruk

musik
Kamu bisa membeli tiket sesuai dengan kategori atau kelas yang kamu mau. (Pexels/Teddy Yang)


Dilansir dari laman Spinditty, beberapa alasan bahwa nonton konser sendirian lebih menyenangkan.



Tiket


Jika kamu pergi bersama teman, kamu harus memutuskan harga tiket yang dibeli bersama. Berbeda dengan jika ingin menonton konser sendiri, kamu bisa membeli tiket dengan kategori atau kelas yang kamu mau, sekalipun mahal. Kamu tidak perlu berusaha menyesuaikan harga tiket dengan teman, jika ingin menonton barisan terdepan.


Joget


Meski sedikit membosankan jika nonton konser sendirian. Tapi kamu bisa lebih leluasa untuk menikmati konser dengan sedikit ‘goyangan’. Tidak ada yang akan menghakimi kamu saat ingin menari mengikuti irama lagu.


Nyanyi


Apakah kamu pernah konser dengan teman yang tidak mengenal musisi dan lagunya? Tentu sangat membosankan. Kamu akan bernyanyi dengan gembira, sedangkan teman kamu hanya berdiri menonton.

Kamu tidak perlu khawatir itu terjadi, jika nonton konser sendirian. Kamu bisa bernyanyi sekeras dan sepuas yang kamu mau, tanpa ada yang akan menghakimi kecuali orang yang tidak dikenal di sebelahmu.

Baca Juga:

5 Aksi untuk Melawan Rekan Kerja Toxic

musik
Kamu tetap bisa menikmati musik dan suasana saat konser berlangsung. (Pexels/Thibault Trillet)


Menangis


Setiap musik memiliki maknanya sendiri buat semua orang. Jika kamu orang yang emosional dan mudah menangis, menonton pertunjukan musisi favoritmu menjadi pengalaman yang harus kamu coba. Kamu bisa melepas tangisan tanpa harus merasa canggung dengan teman yang hadir bersamamu.


Teman baru


Tak hanya kamu, banyak orang juga yang pergi sendiri juga ke konser. Saat istirahat, membeli makan, atau saat pulang bisa menjadi momen kamu untuk berkenalan dan memulai percakapan dengannya. Sejujurnya, konser adalah cara yang bagus untuk mendapatkan teman baru. Kamu memiliki keunikan yang sama, seperti menyukai artis yang sama.


Pulang


Saat konser berlangsung, kamu mungkin ingin menikmati pertunjukan hingga selesai, sementara teman kamu ingin pulang secepatnya. Hal itu akan menjadi pengalaman yang menyebalkan karena kamu tidak bisa menikmati pertunjukan hingga selesai. Jika kamu nonton konser sendiri, kamu bisa menikmati hingga selesai atau meninggalkan konser di waktu yang kamu inginkan. (vca)

Baca Juga:

Cara Menghadapi Teman saat Patah Hati

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan