Choi Siwon Minta Maaf Gara-gara Anjing

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 21 Oktober 2017
Choi Siwon Minta Maaf Gara-gara Anjing

KABAR duka menghampiri CEO Restoran kelas atas Hanilkwan yang tewas digigit anjing tetangganya lantaran tak menggunakan tali pengikat. Wanita tersebut menghembuskan nafas terakhir 6 hari kemudian setelah insiden mengerikan tersebut.

Seperti yang dilansir dari soompi, usut punya usut, ternyata anjing yang menggigit CEO restoran tersebut adalah anjing milik keluarga Choi Siwon yang anggota dari boyband ternama Super Junior.

Setelah mengetahui hal itu, Choi Siwon meminta maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh keluarga korban melalui akun instagram pribadinya.

Choi Siwon mengatakan; “Saya Choi Siwon, saya menundukan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga yang berduka, yang pastinya sangat sedih pada saat ini. Saya merasa sangat menyesal atas kejadian yang diakibatkan oleh anjing keluarga kami. Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga yang ditinggalkan”.

Namun tak hanya itu Choi Siwon juga merasa sangat bertanggung jawab terhadap yang diperbuat oleh anjing milik keluarganya, lantaran tak bisa mengawasinya dengan ketat.

"Sebagai anggota keluarga yang memelihara seekor anjing, saya merasakan rasa tanggung jawab yang besar.Seharusnya saya mengawasi ketat setiap saat, tapi kecerobohan saya menyebabkan kejadian mengerikan dan saya sangat menyesal. Saya akan memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Saya minta maaf karena telah menimbulkan masalah. Semoga dia beristirahat dengan tenang. " tambah Choi Siwon.

Melihat hal itu, para penggemar Choi Siwon pun turut memberikan semangat pada sang idola, beberapa dari mereka menganggap itu bukan merupakan kesalahan Siwon.

Stay strong Oppa~ it's not your fault~ we always support you~” @dezyzhu

“ELF Thai always beside u” @oumsj

We still love you, it's not your fault” @opas_rh

Its not your fault man ... good bless her soul“ @morn.lmh. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik lainnya seputar KPop EXO dan YoonA Sabet Penghargaan Bergengsi di Elle Style Awards

#Choi Siwon #Super Junior
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan