Teknologi

Test Drive Makin Mudah lewat Booking di Website

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 25 Mei 2023
Test Drive Makin Mudah lewat Booking di Website
Lakukan test drive sebelum membeli mobil impianmu. (Foto: Unsplash/Jan Baborak)

SEBELUM memutuskan membeli mobil, ada baiknya kamu melakukan test drive terlebih dahulu agar pengalaman tersebut meyakinkan kamu untuk membelinya. Test drive pun bisa kamu booking secara online di website diler mobil.

Dalam data yang dipaparkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) pada 2021-2022, jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive mobil Suzuki di website resminya mencapai lebih dari dua ribu pesanan. Angkat ini turut berkontribusi menambahkan total angka pesanan test drive via kunjungan langsung ke diler dan pameran.

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Randy R. Murdoko mengatakan bahwa memesan jadwal test drive unit mobil melalui website justru sangat mudah dan prosesnya tertata rapi berkat sistem. Memesan jadwal test drive melalui website membuat upaya pemesanan menjadi jauh lebih efisien, serta calon konsumen memiliki kendali lebih atas waktu dan kesibukan pribadi.

Baca juga:

Mengintip Teknologi Virtual Reality Test Drive di GIIAS 2019

Test Drive Makin Mudah lewat Booking di Website
Layanan Test Drive Suzuki Indonesia. (Foto: PT SIS)

“Test drive ini sangat berguna bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil. Sales representative akan menjelaskan cara kerja dari setiap fitur yang ada di mobil agar calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung," kata Randy, dalam siaran resminya, Rabu (24/5).

Di era modern ini, memesan jadwal test drive sudah menjadi sangat efisien karena cukup mendaftarkan diri melalui website resmi. Kegiatan test drive yang dilakukan calon konsumen baik secara datang langsung ke diler atau melakukan booking melalui website resmi, akan mendapat pendampingan dari sales representative yang bertugas pada waktu tersebut.

Baca juga:

Daftar Mobil yang Bisa Test Drive di IIMS Hybrid 2022

Test Drive Makin Mudah lewat Booking di Website
Test drive jadi lebih mudah. (Foto: PT SIS)


Calon konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil, hingga tip untuk menjaga performa mobil agar selalu memberikan pengalaman yang baik ketika berkendara. Jika calon konsumen ingin datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat, dapat langsung menemui sales representative yang ada di lokasi dan mendaftar lalu mengisi data diri.

Calon konsumen cukup mendaftarkan diri melalui website Suzuki, pilih Permintaan Test Drive, dan mengisi data diri. Setelah itu, calon konsumen dapat mengisi kotak yang menandakan bahwa sudah setuju dan mengizinkan pihak Suzuki dan mitranya untuk menghubungi calon konsumen.

Langkah terakhir, klik Kirim dan kamu tinggal menunggu untuk dihubungi dan diberikan informasi mengenai langkah selanjutnya. (and)

Baca juga:

Deretan Mobil Balap Klasik yang Mejeng di IIMS Hybrid 2022

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan