Tesla Roadster: Mobil Listrik Penjelajah Amerika Tesla Roadster sedang di-upgrade untuk memperluas jangkauan hingga 400 mil.

MerahPutih Otomotif - CEO Tesla, Elon Musk, mengatakan dalam tweet-nya pada Natal bahwa Tesla Roadster akan ditingkatkan kemampuannya, "memungkinkan non-stop menjelajah dari LA ke SF, hampir 400 mil," jelasnya.

Mereka menyampaikan dalam sebuah posting blog Tesla, menjelaskan dengan rinci apa yang ditingkatkan pada Roadster 3.0 yang memerlukan sel baterai baru yang mampu menyimpan energi 31% lebih banyak, kit retrofit aerodinamis dengan peningkatan 14% untuk koefisien drag kendaraan, dan perbaikan ban nya. Bantalan roda dan rem juga ditingkatkan, hingga rolling resistance yang 20% lebih baik.

Perubahan ini secara kumulatif akan mencapai peningkatan 40-50% lebih baik dibanding Roadster lama. Dikatakan juga bahwa peningkatan lebih lanjut akan tiba "di tahun-tahun mendatang." Tidak jelas bagaimana dan kapan upgrade 3.0 akan tersedia untuk Tesla Roadster, begitu juga berapa banyak biaya yang dibutuhkan.

Tesla berjanji akan menunjukkan perbaikan dengan melakukan perjalanan non-stop dari San Francisco ke Los Angeles pada awal 2015.



Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH