Tesla Model X Tertangkap Kamera Video tidak menunjukkan secara detail tentang mobil elektrik yang terus dipacu dalam beberapa manuver dan kecepatan. (techcrunch)

MerahPutih Otomotif - Sebuah model terbaru mobil Tesla telah tertangkap kamera sedang diuji coba pada lintasan di samping sebuah pelabuhan. Mobil itu terlihat cukup mirip dengan Prius, atau mungkin crossover utility vehicle. Model X SUV Tesla ini akan dibawa ke pasar dengan kisaran harga Rp443 juta.

Baca Juga: Tesla Lunasi Janjinya

Video tidak menunjukkan secara detail tentang mobil elektrik yang terus dipacu dalam beberapa manuver dan kecepatan yang relatif tinggi itu. Namun dalam video tersebut, pada mobil yang disamarkan itu terlihat sedikit jelas bagian ujung belakangnya yang luas dan ada bagian yang tampak seperti pengaturan tempat duduk yang cukup tinggi untuk pengemudi.

Semua gambaran yang ditunjukan dalam video tersebut menunjukan bahwa itu bukan lah kendaraan uji coba. Video ini juga menunjukan bahwa mobil ini jelas memiliki banyak kesamaan dengan desain Tesla Model X yang diresmikan oleh CEO Tesla, Elon Musk pada tahun 2013.

Selain berbagai kesamaan besar seperti yang disebutkan diatas, yang menguatkan bahwa itu adalah Tesla Model X adalah karena Elon Musk mengatakan pada awal bulan ini Model X akan rilis pada awal paruh kedua tahun 2015.

 

Baca Juga:

Tingkatkan Akselerasi Tesla Model S Hanya dengan Software Update

Tesla Model S: Mobil Elektrik Super Digital

Tesla Model D: Lebih Dari Sekedar Mobil Listrik


Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH